Diantara Pramuka dan Paskibra chapter 6

206 10 0
                                    

HARI YANG TERULANG.

besoknya gua masih pergi ke sekolah, kenapa??ya karna ternyata lombanya beneran di undur satu hari karna ada kendala dari panitianya. Yah sebenernya gua udah tau kan dari kemarin karna udah di umumin di grup WhatsApp. Dan masih pagi si udah Andini nelpon gua ,oh Iyah dia temen satu kelas gua . Diantara semua cewe cuman dia yang paling cerewet. sekalinya lu buat salah ,lu bakalan di ceramahin satu abad sama dia.

"Halo Ndri ..."
"Iya apaan ??"
" Lu masih dirumah kan??"
"Iyah ,emang ngapa?"
" Itu gua pernah kerja kelompok dirumah lu kan bareng temen temen?nah waktu itu buku gua ketinggalan dirumah lu."
"Lah seriusan??"
"Iyah ,tolong bawain yak"

Ya udah deh pertama gua nyari bukunya Andini terus berangkat ke sekolah . Dan susahnya minta ampun nyari buku dia ,gua sampe hampir telat cuman karna nyariin bukunya Andini,lagian teledor banget sih dia.

Sesampainya di sekolah gua masih harus ngerjain tugas yang kemaren belum kelar. kenapa gua ngerjain di sekolah, karna slalu ada temen yang dengan suka rela kasih contekan ke gua atau paling gak kasih tau cara buat ngisinya. hehe ini nih yang gua suka. Dan gak lupa gua harus ngasih buku nya si Andini ke si Andini nya sendiri.

"nih Din buku lu."
"nah thank you Andri."
"ya sama sama ,eh btw buku apaan tuh ,ini tuh buku IPS gua ,sekarang kan pelajarannya ibu Tuti nah gua lupa kalo buku gua ketinggalan di elu."
"ouuh gituu..."

Oh Iyah btw hari ini entah kenapa kayak hari paling bahagia ,karena guru guru pada rapat dan lagi semua kelas di pulangin, alhasil kita semua cuman sekolah setengah hari ,yah walaupun gua agak kesel karena hasil kerjain tugas di sekolah jadi gak ada gunanya hari ini,yah gapapa lah.

Dan gua pergi ke sanggar,dan ternyata gak ada siapa siapa ,taunya si Toni dateng

"eh Ton,kok kita gak latihan sih?"
"Iyah baru gua mau bilang ,tadi si Kaka bilang buat kita istirahat dulu lah sehari buat besok ,katanya jangan terlalu maksain."
"yah padahal gua udah semangat banget buat latihan.'
"Yee bilang aja lu mau ketemu si dia ."
"lah lah ,kagak lah yakali."
"hmm ngeles Mulu Luh kayak tukang angkot, ya udah dari pada lu gabut di rumah mending kita ngebaso di kantin."
"ya udah oke lah."

Dan gua sama si Toni pergi ke kantin bareng. sesampainya di kantin si Toni langsung mesen baso dan gua harus nungguin sendirian di meja. Dan tiba tiba seseorang datang dari belakang.

"Hai andriii..." alangkah terkejutnya gua , ternyata itu si Puput.
"eh Putri..."
"boleh duduk gak?"
"gimana yah itu tempat si Toni."
"ouuh ,dimana dia?."
"tuh lagi di kantin bakso."
"ouuh..."

tiba tiba si Puput teriak.
"Tonnn... aku boleh yah duduk di tempat kamuu."
dan si Toni pun nyaut.
"oh iya gapapa gua duduk dilaen tempat aja ,ntar baksonya di Anter sama mbaknya ya ndrii..."
"oke.." gua pun iyahin aja.
"boleh yah aku duduk disini,soalnya ka Bayunya, belum Dateng ,lagian aku lapeer bangeeetzz."
"ouuh kamu lagi latihan toh."
"iya nih males banget, eh btw kamu gak latihan juga?."
"gak sih kata kata Budi hari ini dipake buat istirahat aja dulu soalnya besok aku lombanya."
"oh Iyah yah kamu besok lomba, semangat yah semoga bisa menang."
"aamiin hehe."
Dan kita pun ngobrol ngobrol asik di meja itu ,dan entah knapa setiap sama dia gua ngerasa nyaman banget sama dia. Sampai akhirnya bakso pun datang tapi mangkoknya ada dua.

"loh kamu gak mesen kan Put??."
"Iyah kok ada dua ,lagian si Toni lagiakan juga disana."

Hemm kerjaannya si Toni nih,udah tau dalem dompet gua lagi tipis tipisnya.

"yah ini mah kerjaannya si Toni ." kata si Puput sambil agak kesel.
"ya udah kamu kan laper,gapapa biar aku aja yang bayarin nanti."
"hah udah kali aku juga nanti bayar."
"udah gapapa,kok."
"seriusan nih??."
"Iyah makan aja gapapa."
"ya udah makasih yah ,kapan kapan aku yang teraktir kamu ."
"aku tunggu itu ."kata gua sambil ketawa.
"oke tunggu aja yah."bales dia ,dan diapun ketawa juga.

Dan kita makan bareng di satu meja itu ,kejadiannya hampir mirip kayak kemarin kemarin, cuman kali ini gua ngerasa makin akrab dan makin nyaman sama dia.

...............




Diantara Pramuka dan Paskibra (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang