Diantara Pramuka dan paskibra chapter:2

550 16 0
                                    

PENANTIAN YANG BERARTI

     Sesampainya gw di sekolah gw heran kok temen temen gw msih blum pada latihan.

"lah kemana si kakak?"tanya gw nanyain kakak pembina gw yng namanya kak Budi .
" Masih blum dateng nih ndrii."
Jawab si Toni ,temen sekolah sekaligus temen sepramuka dan seregu,oh iya gw sekarang pramuka Rakit dan nama regu gua KARURA( burung api ).dan temen regu gw jumlahnya ada delapan termasuk gw yaitu ada ada si Septian (si rajin) ,Leri (si pinter) ,Danu (best frends ) ,Toni( si sange,tpi pinter juga sih) ,Reza (si tegas tapi romantis) , Guntur(si pekaan) ,dan terakhir Toro (si bucin) nah si Toni ini temen terbaik curhat gw .

" Trus kita nunggu si kakak gitu?" Tanya gw lanjutin omongan tadi .
" Iya iya lah ,masa mau nungguin kepala sekolah" kata si Guntur.
" haduuhhh." lanjut gw.

.........

   Dengan menunggu si Kaka yang dari tadi baru Dateng sejam lima puluh menit kemudian , akhirnya dia sampe juga di sekolah.

"Ke mana aja si kak?"tanya gw .
"Macet di jalan tadi"jawab si kakak. (Alesan ,bilang aja dia mau gebetannya :v) oh iy btw si kakak msih single wkwkwk .
"ohhh,ya udh kak langsung latihan aja?" Tanya si toro .
" iya lansung latihan aja. " jawab si kakak.

     Tanpa bicara lagi si Reza langsung ngatur barisan ,oh iy gw lupa ,dia danton di regu gw jadi ya enak dia mah ngatur ngatur doang ,tpi sih peran dia penting banget karna klo gk ada dia pasukan gk akan bener.lalu kita latihan deh buat persiapan LT3

   Disaat gw latihan dilapangan sekolah ,gak lama kemudian anak Paskibra datang ke sisi lapangan buat latihan juga karna mereka katanya mau lomba juga dalam waktu deket, dan pelatih mereka adalah kak Bayu sahabat deket kakak pelatih kita,yahhh katanya mereka sahabatan dari SMA (setau gw).

    Sebenernya lapangan sekolah gak cuman buat Pramuka dan Paskibra doang sih,masih ada eskul lain tpi sekarang masih hari libur dan eskul kita itu lagi ada lomba dalam waktu deket,jadi ya kita latihan.

"heyy brow."kata kak Budi yang nyamperin kak Bayu
"apa kabar."lanjut dia.
"Alhamdulillah baik cuy ."jawab kakak pelatih paskibra (kak Bayu).
"ngelatih pasukan juga?"
"iya nih ada lomba buat bulan depan ,sama ntar ada sleksi pasukan buat upacara ulang tahun kota jogja nih."
"ohhh...."jawab kak Budi.

    Selagi mereka ngobrol gak lama kemudian dateng cewe anggota paskibra. Gw sih gk tau jelas tentang dia ,bahkan gw gk tau namanya .Dia tu perempuan muslim , di kerudung ,keliatan baik, sama dia slalu pake pin bentuk kupu kupu yang di tempeli di bagian kiri dada di kerudungnya.klo cantik sih ,...yah cantiklah kan dia perempuan.Tapi yng gw heran knapa setiap Dia deket gua ,gua langsung salah fokus sama dia ,apalagi klo dia ngelirik balik ,huuuh seketika gw langsung buang pandangan ke dia ,dan ntah knapa pertama kali liat dia gw jadi aneh ,yah maksudnya jadi salah tingkah.

    Setelah dia pergi pun gw masih aja curi curi pandang,di dalam hati gw ,gw langsung ngomong.
"udah gila apa yak gw,masa iya ketegasan gw layu sama cewe?" ,
"ya udh lah lupain aja." Ya udah gw berusaha fokus ama latihan buat ntar lomba.

   Dan anak anak paskibra langsung masuk ke lapangan dan latihan ,disana gua udah ngerasa hal yang gak enak dan bakal maluin ,dan. bener aja. pas si Reza nyuruh balik kanan ,di depan gua jelas si Puput ngeliatin gua,dan dia senyum ke arah gua . Gilaaa disitu gua langsung lemes banget dan pikiran gua kacau banget. lu bisa bayangin lah gua hadep hadepan sama cewe dan dia malah senyum depan gua.duuuhhh. dan setelah sekian lama akhirnya latihan pun selesai dan gua langsung balik ke rumah gua.

................

Diantara Pramuka dan Paskibra (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang