diantara Pramuka dan paskibra chapter:3

391 11 0
                                    

BERAWAL DARI ADDBACK

Setelah pulang dari latihan,uuuh yang namanya capek. gw langsung mandi trus solat baru deh gua makan ,dan akhirnya nyokap gw peka juga ,dia udah nyiapin makanan buat gw ,jadi terharu karna gw juga udah laper banget. Ya terus habis tanpa basa basi gua sikat tu makanan, dan efek samping dari gua makan makanan itu adalah
" KENYANG".

Selesai makan ,gw langsung tiduran sambil mainin hp,(sans aja kan PR udh selesai juga kemaren) .dan entah kenapa gua mulai penasaran sama anak paskibra tadi ,( kepo ceritanya ).gw tanya ke temen gua Toni.

"ton,lu tau gk cewe paskibra yng tadi nyamperin ka Budi?" tanya gua penasaran.
"tau brow.."jawab si Toni.
"namanya Putri Amaliya,atau kebanyakan orang manggil dia puput."lanjut dia.
"emang Napa??"
"ohh gapapa nanya doang...."lanjut gw. dan akhirnya gw tau siapa dia.di situ entah knapa gua bahagia cuman karna tau nama dia doang.

"Lo mau nomor Wa nya?"kata Toni,
"buat apa?"jawab gua.
"yaa....kali lo mau PDKT an? Lagian dia jomblo juga kok." tanya dia. Denger kayak gitu gw langsung bahagia entah knapa dan pengen banget buat chatan sama dia,tapii..
"gak ah lagian dia anak paskibra."jawab gua, biasa aja.
"lah emang Napa??."
"ya lu tau kan eskulnya aja beda ,takutnya kepribadian nya beda sama gua."
"lah kan lu belum tau kepribadian nya cuyy,emangnya cinta cuman ada di sesama eskul...?".(hmmm nih bocah nyindir gua nih) .
" Iya juga sih ,hmm curiga gua ,lu nyindir gua?" soalnya gw dulu pernah suka sama anak prmuka."
"lah emang faktanya kan,Ya udah Bener nih gak mau brow?."tanya dia .
"gak ah ".jawab gw (sebenernya mau sih )
"yo wess lah."lanjut Toni.

Dan entah kenapa malem malem si Toni kampret ngasih nomor Wa gua ke si putri (kampret lo Ton) .

"ehh nomornya siapa ni Ton?."kata putri di chatannya si Toni.
"chat aja orangnya ..."kata si toni.
"lah? Masa iya aku harus ngechat orang yng aku gk kenal?.." kata putri .
"itu temen gua kok put."
"emangnya ada apaan sih??."
"ceritanya dia pengen kenalan sama kamu,cuman yaah dia agak malu."
"coba aja dulu put ,mungkin kamu bakalan terbiasa".kata Toni
"Hah??."lanjut Putri
"udah chat aja,dia nungguin tuh."
"ya udah Iyah deh."

Di lain sisi gua lagi asik dengerin lagu dan tiba tiba ada yang ngechat gua ,dia bilang

"add back yah...".gua gk tau itu siapa dan gua nanya
"maaf siapa yah?..".lalu dia nge bales
"putri."
.alangkah terkejutnya gua dan gua yakin ini kerjaannya si Toni (kampret emang).
"ohh...hmm tau dari mna no aku?"tanya gw agak grogi.
"dari temen kamu Toni."

Sudah kuduga ini pasti kerjaannya si Toni,emang gak ada akhlak dia.

"Ohh...".jawab gw .
"y udah yah,ehh btw kamu anak Pramuka juga kan??
"eh Iyah ,kok tau sih?"
"tau lah orang kamu yang slalu liatin anak paskibra latihan."
"lah..bukan merhatiin tapi menyimak gerakannya."
sebenernya itu alasan gua doang sih.
"eh btw nama kamu Andri kan??."
"Iyah hehe."
"ouuh, semangat yah buat ntar lombanya."
Ucap dia ke gw .di situ ge langsung ngerasa terbang ke langit ke tujuh(terbang nih gw)
"loh kok kamu tau aku bakalan lomba??."
"lah kan kamu se eskul sama Toni."
"oh iya hehe ."
"hmm dasar kamu pelupa orangnya." kata dia pake emot ketawa.
"hehe maaf, maksih yah,eehh kamu juga bukannya nanti juga bakalan ada lomba??."
"oh kamu tau aku juga bakalan lomba??."
"lah kan aku temennya Toni,Toni juga temen kamu kan."
"oh Iyah yah ,duh jadi malu." kata si Puput
"ya udah kamu juga semangat yah."
"Hemm oke makasih juga yah".

dan itu lah akhir dari chatan yang amat menegangkan ,disitu juga gw gk bisa tidur.sulit banget rasanya buat tidur.duuuuuuh.

..............

Diantara Pramuka dan Paskibra (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang