Menjadi seorang wanita merupakan anugerah yang terindah, apalagi jika dipolesi dengan iman dan akhlak yang indah.Tiada hal yang terindah bagi seorang muslimah selain gelar sebagai perhiasan dunia yang terindah.
Lebih sempurna lagi keistimewaan muslimah tersebut bila dilengkapi dengan karakter keshalihannya yang melekat pada dirinya.
Tidak semua wanita bisa memiliki karakter yang seperti ini, karena sangat jarang semua wanita di dunia berakhlak yang baik
Tentu sangat banyak pertanyaan yang timbul di setiap orang, siapakah wanita yang hebat itu?Sebagian kalangan menjawab, bahwa wanita yang hebat itu wanita yang bisa mencapai puncak karier dan prestasinya, yang memiliki penghasilan yang besar, memiliki jabatan tinggi serta dengan aktivitas yang begitu padat.
Akibatnya banyak kaum muslimah yang terjebak dengan argumen-argumen tersebut.
Tanpa mereka sadari, bahwa dengan mengikuti dunia muslimah yang tidak memiliki iman dan akhlak, secara perahan-lahan akan meninggalkan identitas kemuslimahan mereka, sehingga akan menjauhkan dari Allah dan kemuliaan mereka yang diberikan oleh Allah. Sebenarnya, wanita hebat sebelum segala sesuatu adalah wanita yang shalihah dan memiliki iman yang tangguh
Ummahatul Mukminin (istri-istri Nabi) dan putri-putri Nabi Sallallahu 'Alaihi Wa Sallam adalah contoh kongkret perempuan hebat di era awal Islam.Pada diri mereka, terdapat sosok ideal gadis shalihah, istri-istri penyejuk mata, ibu-ibu bijak, dan pejuang penegak Islam yang tulus yang patut diteladani muslimah kontemporer.
Muslimah masa kini yang membaca dan meneladani peri kehidupan Ummahatul Mukminin dan putri-putri Nabi berarti mereka telah berinvestasi kepribadian yang didasarkan pada pondasi keimanan dan kenyataan sejarah-sejarah tokoh muslimah
“Wanita-wanita hebat di Sekitar Rasulullah” akan menyajikan kepada para muslimah mata air kecemerlangan prestasiUmmahatul Mukminin dan putri Nabi yang sangat inspiratif dan memotivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah Cinta
Thơ ca[QUOTES] [PUISI] [ISI HATI] Perempuan yang pernah berpacaran tidak bisa disamakan dengan barang bekas, karna jika ia berhijrah maka ia lebih mahal dari emas.