5

5.2K 327 6
                                    

Habis selesai perkenalan.
Xia POV end.

"Mama sama Papa duluan ya!"ucap Papa sambil narik Mama pergi.

Xia cuman diem. Bingung dia mau ngapain, ditambah dia diliatin mulu sama kakak kakaknya.
Kan Xia jadi malu.

"X-xia mau kekamar dulu ya kak"cicit Xia yang keliatan imuuut banget dimata abang abangnya.
"Xia mau Kak Doyoung anter?"tawar Doyoung, belum sempat Xia jawab.
"Gk! Jangan! Xia ikut kak Jaehyun aja ya??"
"Gk gk! No no! Xia sama gw! Dia sama gw udah janji malam ini mau tidur bareng gw"ucap Yuta.
"Iya juga"balas Xia keliatan berpikir yang bikin Taeyong gemes sendiri.
"Kak Yuta, tapi Xia mau beres beres dulu terus ganti baju sikat gigi cuci muka baru deh tidur" ucap Xia yang imuuuuuuut banget .
"Iya iya, yuk Kak Yuta anter"ucap Yuta sambil narik tangan Xia lembut.
Sodaranya yang lain udah natep Yuta kek pen bunuh. Tapi ditahan, ada Xia soalnya. Ntar Xia ngikutin lagi, kan masih polos.

Sambil jalan, Yuta sambil jelasin ruangan ruangan yang ada di Mansionnya.

"Nah, lantai 1 itu isinya tadi ruang keluarga, ruang tamu, dapur, ruang makan,WC darurat, dan kalo gk salah 12 kamar tamu yang setiap satu kamar buat 3/4 orang"
"Lantai 2, kamar Bang Taeil, Bang Jhonny, Bang Taeyong, Abang sendiri,  Kun,  Doyoung, dan Ten"
"Lantai 3, kamarnya Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun,dan Hendery"
"Lantai 4, isinya kamar Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, dan Xia"
"Lantai 5, isinya ruang musik, perpustakaan, bioskop mini, ruang bermain, ruang gym dah itu aja"
"Sebenarnya ada lantai 6 cuman gk diakui soalnya bukan ruang yaitu rooftop. Udah didesain biar jadi tempat santai"
"Di halaman depan ada taman bunga, dihalaman belakang ada lapangan gk terlalu besar buat kita main basket atau lainnya, ada gazebo 6. Ada ayunan juga sama perosotan ada jungkat jungkit (kek TK?) plus ada ruang penyimpanan alat olahraga outdoor"

"Wow"satu kata doang yang keluar dari mulut Xia sangking wownya mansion keluarga nya ini.

"Hahahaha, oh udah nyampe. Ini kamar Xia, di kanan itu kamarnya Jisung yang didepan kamar Xia itu kamar Jaemin. Nah, mending Xia beres beres kalo udah kelantai 2 cari kamar yang ada namanya Yuta. Tiap kamar ada namanya"
"Iya kak, Kak Yuta makasih banyak ya? Xia jadi ngerepotin"
"Apa sih yang nggak buat Xia?adek perempuan kesayangan satu satunya Kak Yuta. Dah masuk" ucap Yuta sambil ngelus kepala Xia.

Xia cuman senyum terus masuk kamarnya.

...















Me & Step Brothers (NCT OT-21)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang