Xia.
Akhirnya udah nyampe.
Xia udah cape duduk mulu di pesawat jet pribadi nya Papa baru Xia. Kata MamaSekarang Xia sama Mama lagi nunggu jemputan.
"Mama, Mama udah kenal sama anak anaknya Papa baru Xia?"
"Udah, mereka baik kok. Apalagi Jisung sama Chenle, mereka gemesin banget"
"Siapa?"
"Oh iya ,Jisung sama Chenle itu anak terakhir tapi karena kamu lebih muda setahun jadinya. Kamu anak terakhir yang berarti kamu harus manggil semuanya Kakak oke?"
"Oke Ma"
.
Gk lama datang seorang Yuta.
"Ma"panggil Yuta
"Yuta? Kenalin ini putri Mama satu satunya, Xia kenalin diri dulu. Ini kakak kamu"
"Oh? Eum, halo kakak nama Xia Alexia Pearl. Tapi kakak bisa panggil Xia" sapa Xia
"Nama kakak Nakamoto Yuta, panggil aja Kak Yuta"
"Iya kak"
Yuta gemes banget sama makhluk spesies kelewat unyu didepannya ini.
"Ma?Mama ngidam apa kok bisa jadi spesies terunyu gini?"tanya Yuta
"Mama juga lupa. Xia kedip kedip dulu ke Kak Yuta"
Xia dengan polosnya patuh dan kedip kedip ke Yuta yang ada didepannya.
Please, tenggelemin Yuta. Yuta gk kuat, Xia terlalu lucu.
Karena udah gk tahan akhirnya Yuta unyel unyel deh pipinya Xia.
"Xia kok imut banget sih?? Kakak jadi gemes"
"Emang Xia imut ya? Kata temen temen Xia, Xia itu jelek, cupu, dan broken"
Yuta kediam. Kasian banget Xia. Yuta natap Mamanya.
"Mama jelasin di Mobil"ucap Mama paham maksud tatapan Yuta.
"Xia, yok kita pulang. Malam ini Xia tidur sama kakak ya?"
"Boleh?"
"Pasti boleh"
Xia akhirnya cuman ngangguk ngangguk unyu(Dimata Yuta)(kalo Xia mikirnya biasa aja).
Di mobil,
Xia udah tidur.
"Hhh, Mama jarang pulang ke Amrik. Tapi Mama selalu nanya keadaan Xia sama Aunty nya. Karena kalo gk ada Mama, Xia selalu curhat sama Aunty.
Aunty sering cerita, setiap hari disekolah maupun diluar sekolah. Xia selalu dibully, katanya karena Xia gk punya Papa dan Mama jarang pulang. Pas Mama dengar, Mama pengen banget langsung pulang dan meluk Xia. Tapi Mama tahan, Mama datang ke Korea juga buat nyari pasangan hidup dan seorang Papa yang tepat buat Xia.
Xia setiap hari dikatain yang jelek jelek, kadang di bilang goblok padahal Xia itu pinter banget, bahkan Xia lompat kelas pas SMP. Pernah juga, Xia disiram air panas sama temennya yang namanya itu David kalo gk salah. Tapi, malah Xia yang dihukum. Katanya, David ngadu ke ortunya kalo dia dibully sama Xia. Dan begonya, ortu David percaya. Aunty cerita, pas ketemu ortu David dan kepsek. Xia dijelek-jelekkin Xia dicaci. Tapi, Mama kaget pas Aunty bilang. Kalo Xia itu cuman sabar dan senyum. Mama makin ngerasa bersalah, Mama nangis dan Papa kamu hadir" tamat cerita dari Mama. Yuta ngusap matanya yang keluarin air mata.
"Kak Yuta jangan sedih, Xia udah biasa kok digituin" suara Xia bikin Mama dan Yuta kaget.
"Xia denger kok semuanya, Xia gk mungkin marah sama Mama. Aunty selalu bilang, kalo Mama ke Korea lagi nyari Papa buat Xia. Supaya pas udah balik ke Amrik, Mama bisa bawa Xia ke hangatnya keluarga yang lengkap. Xia sayang Mama, Xia sayang Papa, Xia sayang Kak Yuta, dan Xia sayang Kakak Kakak Xia yang baru tapi belum Xia kenal selain Kak Yuta"jelas Xia dengan polosnya.
"Mama juga sayang Xia"
"Kak Yuta juga sayang Xia, Kakak yakin kakak Xia yang lain juga pasti sayang sama Xia, Papa juga sayang sama Xia"
Xia cuman senyum manis lebih manis dari gula manis(emang ada gula asin??)
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & Step Brothers (NCT OT-21)
Random"Halo kakak semua, nama Xia Alexia Pearl. Tapi kakak kakak bisa panggil Xia aja" "Kiyowooo~~" "Unyu banget sih" "Ututututu adeknya siapa sih kamu?" "Ya adek gw lah Jepri!" "Eh, Cas! Ngaku ngaku Lo!?emang dia mau diakuin adek sama Kingkong kek lu!?" ...