Hy, long time no update.
Jadi, Wattpad beserta cerita ini sempet ilang.Makanya aku gk update update, mohon maaf sudah menunggu lama 🙇♀️🙏🙇♀️🙏🙇♀️🙏🙇♀️🙏🙇♀️
...
..
..
..
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang di ruang gym, ada Xia, Jhonny,dan Mark.
Entah buat apa Mark ikutan.
Mereka udah pake baju khusus buat karate."Jadiiii, hari ini kita bakal latihan karate"ucap Jhonny sebagai pembukaan.
"Bentar, Xia bisa karate sejak kapan?"tanya Mark
"Sejak SD kak"jawab Xia
"Ooh, diajarin siapa?"tanya Jhonny
"Ikut les"jawab Xia
"Hmmm, yaudah kita belajar nendang aja dulu hari ini. Nah, Kakak pengen liat tendangan Xia bisa setinggi apa"Jhonny ambil balok kayu trus dia angkat sampe sepundaknya Mark.
Xia siap siap, dia udah masang kuda kuda.
Sedetik kemudian, Xia langsung nendang balok kayu itu sampe patah jadi dua.
Pas giliran Mark, Jhonny iseng nambahin tinggi baloknya ampe sekepala Jhonny.
Alhasil, Mark malah kejungkang.
Xia yang liat itu sampe shock, soalnya pas Mark kejungkang ada suara "kretek.. kretek..." Kayak ada yang patah tapi bukan hati.
"E-eh, sorry Mark, gw becanda doang sumpeh. Duh Mark, mana Bang Tiway pake acara ada dirumah lagi"ucap Jhonny sambil bantuin Mark bangun.
"Kak Mark gk papa?"tanya Xia,
"Keknya kaki kakak keseleo deh" jawab Mark sambil nahan nangis.g
Xia langsung aja lari ke lantai bawah manggil Tiway yang ada di dapur Jaehyun sama Doyoung.
"Kak Taeyong"panggil Xia,
"Kenapa dek?" Yang dipanggil Taeyong yang nyahut Doyoung, dasar anak kembar. Lah?
"Kak Mark tadi kejungkang, kakinya keseleo"jawab Xia polos, gk tau aja dia Jhonny lagi merapalkan doa di ruang gym.
Sedangkan Mark lagi diem kek patung, gk berani gerak dia takutnya kalo gerak makin sakit.
Back To Story,
Taeyong yang denger itu buru buru ke ruang Gym, disusul Xia, Doyoung, sama Jaehyun.
Sampe di ruang Gym,
Doyoung udah nutup telinga Xia, Jaehyun nutup telinga sendiri, Xia malah nutup mata.
"JHONNY SUH!!! JANGAN HARAP LO DAPAT MAKAN HABIS INI!! SEKARANG LO BAWA MARK KE RUMAH SAKIT!! DAN BIAYANYA LO YANG TANGGUNG JAWAB!!!" Taeyong marah marah sambil teriak, sampe seluruh penghuni rumah kaget.
"Eh, bangsul!! Kaget gw anjir!" -Yuta yang sedang jemur seprai bekas ketumpahan tinta pink gegara panik nyari Xia.
"Innalilahi!! Hm hm hm, Kenapa lagi sih Tiway itu?"- Taeil yang lagi nyiram tanaman malah jadi nyiram Jungwoo, Haechan, Renjun, Winwin.
"Untung Abang "- Jungwoo Haechan Renjun Winwin, korban siraman.
Sisanya silakan halukan sendiri, ketik di komen👍.
Alhasil, Jhonny bawa Mark kerumah sakit. Xia awalnya pengen ikut, tapi sama Taeyong gk dibolehin.
Dengan embel embel eskrim cokelat, Xia nurut sama Taeyong.
Dan sekarang, Xia lagi duduk disofa bareng Taeyong, Xiaojun, Yangyang, Kun, dan Jeno sambil makan eskrim.
Mereka lagi nonton drama India,
usulan Yangyang sih, gk tau kenapa abis gk sengaja denger ringtone hp pak satpam yang india. Dia jadi pengen nonton.Xia mah nurut nurut aja, yang lain sih kalo Xia mau mereka juga mau gk mau ikutan mau.
"Haduh, itu kenapa sih Thapki ngomongnya gk bisa lurus? daritadi
dikit dikit gagap, apa jangan jangan ini film terinspirasi dari Aziz Gagap ya?" Taeyong tiba tiba jadi sewot banget sama filmnya."sutradara nya nge fans kali sama Aziz Gagap makanya dibikin cerita gagap" celetuk Yangyang.
Kun, Jeno,dan Xiaojun cuman geleng geleng kepala.
Xia sih, bilangnya udah nonton pas masih di Amrik jadi dia udah tau bakal kayak gimana alurnya.
Next?...
Gk janji ya, soalnya aku mau Hiatus sekitar...
Maybe 2/3 bulan?
Gk tau ya.
Silahkan, hapus aja ini cerita kalo kalian mau atau cape nunggu chapter selanjutnya.
Maaf ya, 🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙇♀️🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 sayang readers banyak banyak❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Me & Step Brothers (NCT OT-21)
Random"Halo kakak semua, nama Xia Alexia Pearl. Tapi kakak kakak bisa panggil Xia aja" "Kiyowooo~~" "Unyu banget sih" "Ututututu adeknya siapa sih kamu?" "Ya adek gw lah Jepri!" "Eh, Cas! Ngaku ngaku Lo!?emang dia mau diakuin adek sama Kingkong kek lu!?" ...