Prolouge

321 24 3
                                    

Kim Taeyong.

Siapa saja di dalam SMA SM yang gak tau tentang namja pemilik nama yang manis itu?

Namja itu terkenal dengan kepintarannya dalam pembelajaran dan pergaulan dengan orang lain.

Namun begitu, dia seorang anak yatim piatu yang kehilangan jejak ahli keluarganya. Dia berhasil menutup kepedihan hidupnya dengan tingkahnya yang selalu tersenyum dan ceria.

Ketika teman-teman seumurnya menikmati waktu remaja, dia harus mengorbankan waktu-waktu itu dengan bekerja di sebuah cafe untuk menyara keperluan dirinya.

Suatu hari, dia diarahkan oleh seorang bu guru untuk mengambil map biru muda yang berada di ruang guru. Untuk pelajaran, katanya.

Memang benar di dalam ruangan guru itu ada map untuk pelajaran matematika. Tapi ada sesuatu yang menarik perhatian Taeyong. Di bawah letaknya map itu, ada sepucuk surat yang kertasnya seperti sudah wujud ratusan tahun dahulu.

Entah kenapa, Taeyong mengambil kertas itu dan memasukkannya ke dalam saku celana sekolahnya. Dia keluar dari ruangan itu tentunya dengan membawa map yang menjadi punca dia berada di ruangan itu.

Tanpa dia sedari, ada sosok yang memerhatikannya dengan senyuman manis terukir di bibirnya.

Para Neo... Dia sedang dalam perjalanan. Bersedialah untuk menyambut kedatangannya... Kau juga tidak akan sendiri lagi pangeran... Sumpahku akan selalu menjadi kenyataan.   

❤❤❤

Taeyong kini sudah pulang ke rumah. Dia ingin segera bersiap untuk bekerja. Namun, niatnya terhalang kerana dia merasakan sesuatu di dalam sakunya.

Dia berusaha mengingat apa yang telah ia letakkan di dalam. Tidak lama kemudian, dia teringat tentang kertas lama yang diambilnya dari ruangan guru matematikanya.

"Oh my god... Kertas itu bagaimana aku bisa melupakannya?" ucapnya kepada dirinya sendiri.

Dia mengeluarkan kertas itu lalu membuka lipatannya. Di kertas itu tertulis

Perpustakaan Sekolah,
Rak A45-2, Aras 2.
12 April 20__, pukul 10:45 pagi
MAP08010795, muka surat 67.
Baca mantera itu.  

Taeyong kembali terkaget membaca surat itu.

"12 April... Esok? Tapi kan buku yang sirinya MAP080.... Karya umum?" dia bertanya kepada dirinya sendiri.

"April Mop kan udah lepas... Apa ini sungguhan?" tanyanya lagi.

"Okay. Esok aku ke sana. Toh bu guru juga gak ngelarang kan?" ucapnya sebelum melangkah keluar dari rumahnya untuk ke cafe tempatnya bekerja.

Sosok yang memperhatikannya di ruangan guru tadi muncul lagi. Kali ini senyumannya lebih manis dari yang sebelumnya.

Dua langkah lagi dan dia akan sampai ke kalian. Tunggu saja di istana dengan tenang. Jaga Academy. Dia akan segera sampai

❤❤❤

Keesokan harinya...

Bertepatan dengan ucapannya, Taeyong pergi ke perpustakaan dan mencari buku yang ditulis pada surat itu.

숨겨진 세상 ( Hidden World ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang