Gulf masih syok dengan pertanyaan Mew barusan. Ya bagaimana tidak syok, sang dosen bertanya apakah dia bisa menginap di Condo nya Gulf.
Sekali lagi, MENGINAP.
oke, Gulf benar bingung ingin menjawab seperti apa sekarang. Sedangkan sang dosen sudah mulai menunggu jawabannya.
"Ee....itu...." Bingung Gulf. Mew yang melihat kebingungan Gulf hanya bisa terkekeh, tidak pernah ia merasakan hal seperti ini. Dan itu baru kali pertama ia merasakan hal menakjubkan saat bertemu dengan pemuda manis di sampingnya ini.
"Kenapa?? Tidak mau?" Tanya Mew sekali lagi.
Oke, Gulf kehabisan kata kata sekarang. Dosennya ini benar benar sukses membuat ia syok berkali kali.
"B...Baiklah...uhmm, tapi aku hanya memiliki satu kasur...meskipun bisa berdua sih" kata Gulf yang langsung mengecilkan suaranya agar tidak kedengaran sang dosen.
Sayang, dewi fortuna tidak memihaknya karena sang Dosen mendengar dangat jelas perkataan Gulf barusan.
Ingat, ia seekor anjing loh 🙃.
.
.
Tidak berapa lama film yang di putar Gulf pun selesai. Dan jam juga sudah menunjukkan pukul 12 malam.
Kata orang orang sih itu jam nya Cinderella.
Dan sialnya, jam segini adalah saat Gulf berubah jadi Hibird 🙃.
Ia masih dikamar mandi, dengan baju kebesaran yang dibelikan kakaknya sewaktu waktu nanti jika ia berubah. Dan ia tidak mungkin keluar hanya dengan pakaian seperti ini astagah.
Belum lagi ini bisa mengundang yang bersangkutan.
Mew, masih menunggu Gulf didalam kamar mandi dan itu sudah satu jam lebih ia didalam sana dan tanpa keluar.
"Gulf..." Panggil Mew sambil mengetok pintu kamar mandi tersebut.
"I....Iyaa" jawab Gulf dengan gugup.
"Kamu tidak apa? Kenapa lama sekali?" Tanya Mew dengan cemasnya.
"A...aku tak apa Phi...hanya saja..." Bingung Gulf menjelaskan bagaimana.
"Hanya saja?" Tanya Mew seketika.
Oke, Gulf mencoba memberanikan diri untuk keluar dari dalam toilet ini. Ia didalam sini pun tak menghasilkan apa apa juga. Lebih baik keluar dari pada mendekam sampai pagi didalam kamar mandi.
Dan ia juga pasrah kalau misalkan terjadi sesuatu nantinya 🙃👌.
Akhirnya, Gulf pun keluar dari kamar mandi.
"Kamu ti-..." Belum sempat Mew melanjutkan kata katanya ia dikagetkan dengan perubahan Gulf yang amat sangat mengundang sekarang.
Dengan kemeja kebesaran berwarna putih, tanpa celana ( masih pakai celana dalam tenang :) ) dan tidak lupa sebuah telinga kucing dengan ekor panjang berwarna putih, sukses membuat Mew terdiam bagaikan batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine
FanfictionMew, seorang dosen plus CEO dari perusahaan terkenal yang membuat kaum hawa dan adam mengagumi dirinya sampai ia mengenal seorang bocah laki laki di universitas ia mengajar bernama Gulf Kanawut. dan bukan hanya itu, keduanya pun memiliki sebuah raha...