JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA 💕, CHAP SELANJUTNYA AKU UP KALO UDAH SELESAI REVISI 💕
.
.
.
.Pukul 22:03 pesawat yang ditumpangi Byungchan mendarat di Bandara Negara Ning. Mereka segera menuju markas lama.
"Gege, Bisakah kita mampir membeli makan malam? Aku lapar sekali" rengek Yohan.
"Tentu, kita ke Restaurant 24 jam dekat markas"
Oh iya ngomong² mereka mengendarai mobil sewaan. Byungchan menyewa sebuah mercedes-benz yang cukup untuk Team Aphrodite. Sisanya mereka akan sampai besok dengan cara lain.
Sesampainya di depan restaurant. "ah shit Yohan, lebih baik kita makan dirumah, aku akan memasak." Byungchan terburu mencegat rombongan untuk masuk.
"tapi gege, kita sudah di depan Restaurant?" jawab Yohan.
"kamu ngga lihat, didalam sana ada Prince. Baoyu Gege mana mau kesana" jawab Felix tenang, terlampau hafal dengan sikap Byungchan.
"oalah, yaudah deh pulang aja"
Akhirnya mereka tidak jadi makan di restaurant tersebut dan memilih ke supermarket 24 jam untuk membeli mie instan.
"Wàng Zî, lihat mobil itu. Kukira mereka akan turun dan makan disini, kenapa mereka pergi ya?" Tanya Guanlin si anak bawang.
“tidak tahu”
“ish, maksudku apakah mereka tidak mencurigakan?”
“mungkin mereka lupa bawa dompet, tenang saja Linlin kecil, ini daerah kita” jawab Wooseok.
}{
"Misi kita kali ini kalian sudah tau, kemarin aku baru menjelaskan tentang strategi. Tapi aku rasa kita adalah perantara, jadi sudah pasti akan ada musuh di misi kita nanti" Jelas Byungchan.
"Gege, dari yang informasi yang ku dapat, Tuan Zhang punya saingan di bisnis ini. Tuan Zhang lebih unggul 10% dari nya, maka dari itu Tuan Zhang memberi kita sebuah misi untuk mengantarkan barang palsu sebagai jebakan. Sementara barang asli akan tetap di tempatnya"
"Narnian Zamrud, memang ada yang bisa menandingi?" Tanya Byungchan.
"Em tidak, tapi kalau 'hampir' maka jawabannya ada"
"Oh! Aurora yang kemarin baru rilis ya?" Saut Jisung antusias.
"Yang kemarin kamu repost itu?!" Tanya Minkyu tak kalah antusias, mereka berdua sangat menyukai barang mewah dan berkilau ngomong-ngomong.
"Tidak menarik, bagusan Baby Bear Jelly yang kenyal. Iya kan Yohan Ge?" kali ini Felix.
"Yups, apalagi yang rasa cola"
Byungchan memijat pelipisnya pelan. Melihat anggota team intinya malah membahas yang tidak penting. "Anak-anak aku sedang serius ok?"
"Baik Ge".
Pokoknya kalau Byungchan sudah bilang serius mereka tak berani menyela lagi.
Team Aphrodite kembali membahas misi penting mereka.
"Mengerti semua?!"
"Mengerti!"
"Oke, misi kali ini harus berhasil karena imbalan nya lumayan untuk Zhuting"
"Kalian istirahat lah, besok kita harus bekerja ekstra" Tambah Byungchan.
Memang sih Mafia punya banyak anggota, tapi tak semua anggota perlu untuk melakukan tugas penting. Hanya mereka yang tergabung dalam team Aphrodite lah yang maju ke medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift • ByungWoo
Romance[Discontinued] Kisah cinta yang tak biasa antara dua kelompok kriminal. -SeungChan short fanfict (re-publish) ©swinglix