JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YA 💕, CHAP SELANJUTNYA AKU UP KALO UDAH SELESAI REVISI 💕
.
.
.
."Gege,"
Yang dipanggil tidak menyahut pun tidak menoleh. Ia terlalu fokus memikirkan bagaimna keselamatan putra tunggal nya di tanah sebrang.
Kalau saja ia bisa memainkan kehidupan sesukanya, sudah di pastikan sekarang hidupnya tenang tanpa kendala sekecil apapun.
Tepukan ringan di pundaknya membawanya kembali ke kesadaran. Yohan terlihat khawatir dengan keadaanya. Setelah kejadian menampar Seungwoo tadi, sudah dipastikan bahwa putra nya berada dalam masalah karena dirinya.
Mungkin kalian akan mengatakan, lebih baik terima tawaran Seungwoo untuk menjadi calon Ratu kemudian mengatakan bahwa Dongpyo adalah putranya. Tapi tak semudah itu kawan.
Bahkan jika kedepannya hidupnya akan bergelimang harta tanpa perlu bekerja ia tak akan menerima itu. Seungwoo tercipta sebagai makhluk penuh obsesi. Tak ada cinta dan kasih sayang untuknya sedari ia dilahirkan.
Siapa yang tidak tau tentang bagaimana kisah kerajaan secara turun temurun?
Seluruh pelosok negri pun tau bagaimana kehidupan di Negara Ning. Sebagai contoh nyata kalian bisa melihat Negara Korut. Memang tidak se-moneter itu di Negara Ning namun kehidupan kerajaan selalu di liputi dengan bisnis.
Raja dan Ratu yang sekarang masih menjabat, mereka di nikahkan karena urusan bisnis. Jadinya Seungwoo pun sudah merupakan program, karena jika Ratu melahirkan seorang bayi perempuan, bayi itu akan langsung di buang. Kejam memang tapi itu yang nyata terjadi di Negara Ning.
Apakah Raja dan Ratu saling mencinta? Tidak, kalian tidak perlu mengarang kehidupan harmonis kerajaan. Raja memiliki banyak selir begitupun Ratu.
『••✎••』
Pria gagah itu sedang menghisap cigarette ternama buatan Itali, sambil memandang hamparan kota dari jendela kamarnya.
"Youn, apa yang akan kau lakukan pada kekasihmu sekarang?"
"Apalagi? Aku akan menikahinya!"
"Memang dia mau?" Heran Seungwoo, beberapa jam tadi Yohan bahkan menangis dan melawan Seungyoun secara membabi buta.
"Tentu! Aku sudah membujuknya. Sekarang ia sedang meminta izin pada induknya"
Tak!
"Ouch! Kenapa memukulmu?!"
"Induk macam apa yang kau maksud?!"
"Maksudku adalah calon Ratu,"
"Kau pikir Baoyu akan menyetujui mu begitu saja?" Remeh Seungwoo.
"Tentu saja tidak. Akan aneh jika ia dengan cepat menyetujui kami"
Seungwoo menatap sekilas ke arah Seungyoun. Tangan kiri-nya ini terlihat serius dengan ucapannya.
"Kau mencintai kekasihmu?"
"Bahkan semut pun tahu aku adalah Budak Cintanya"
"Haahh bodoh. Jangan termakan Cinta atau kau akan menderita"
"Sorry brother tapi kisah cinta your fckin family tidak akan terjadi padaku. Dan kuharap tak terjadi padamu juga"
"Tenang saja. Aku tak akan memiliki kisah cinta apapun" Ucap Seungwoo yakin.
Lalu ketika ia mengajak Byungchan untuk menjadi pendampingnya untuk apa?! Kisah dongeng penghantar tidur?! Lucu sekali pangeran satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift • ByungWoo
Romance[Discontinued] Kisah cinta yang tak biasa antara dua kelompok kriminal. -SeungChan short fanfict (re-publish) ©swinglix