*warning: alur maju mundur cantik
Happy Reading 🌹
'Hoekk—'
Sudah seminggu Seungwoo mengalami 'morning sick', ia sendiri tak tau alasan pastinya hanya saja ia selalu ingin makan sesuatu yang asam, seperti mangga muda misalnya.
wooseok saja sampai bingung, apakah yg terjadi dengan bosnya ini. Kalau pun memang morning sick, biasanya itu terjadi pada orang hamil bukan. Dan masalah nya Seungwoo itu seme mana mungkin hamil?
"Hyung, pergilah ke rumah sakit. Dan periksakan tubuhmu"
"Cih, untuk apa? "
"Tentu saja untuk mengetahui penyakit mu bodoh!, siapa tau kau mengalami penyakit serius? "
"Astagaa, aku tak butuh itu. Seorang Han Seungwoo tidak akan terserang penyakit apapun, sudah lah ayo berangkat! "
"Hm"
Seungwoo dan Wooseok berangkat menuju K2 group bersama. Jika kalian bertanya, di mana Jinhyuk? Jawabannya ia sudah berada di kantor sejak tadi meski sebelumnya ia mengantar sang istri menuju mansion atasan mereka.
Jinhyuk ini ahli IT dari K2 group, semua permasalahan dapat ia kendalikan pokoknya
"Wàng Zî, nanti kita akan membahas rencana proyek pembangunan Universitas di Korea dengan Tuan Go. Jam 10 tepat di Hotel Amrio kemudian di lanjut dengan makan siang di restoran hotel tersebut setelah mencapai kesepakatan"
"Oke, jangan lupa siapkan Jas yang cocok untukku. Dan kau berdandan lah serapi mungkin"
"Baik Wàng Zî "
Seungwoo memasuki ruangannya.
}{
Seharian ini Seungwoo nampak uring-uringan. Tanpa ada yang tau masalah nya. Padahal Seungwoo ini selalu tenang dalam menghadapi masalah kecil seperti revisi laporan.
Bahkan CFO dan CMO perusahaan nya turut menjadi korban amukan Seungwoo.Sekertaris nya? Oh kalau itu sih tidak. Masih galakan Wooseok soalnya, hehe.
"Kau itu kenapa sih?"
Wooseok mulai jengah dengan tingkah Seungwoo saat ini. Hanya karena seorang OB kurang menambahkan gula seujung sendok teh saja dia marah-marah.
"Entah, mood ku sangat jelek hari ini. Rasanya satu kesalahan kecil saja sudah membuatku marah!"
"Astaga, kau ada masalah apa dengan orang istana? Atau orang 'bawah'? "
"Tidak ada, semua berjalan normal hanya mood ku saja. Oh, tolong buat kan aku Jus nanas ya. Harus kau yg buat! "
"Astaga, pekerjaan ku itu berurusan dengan jadwal mu bukan konsumsi mu ya"
"Ayolah Seok-ie, anggap saja aku suami kedua mu, okiie?"
"Tidak usah sok imut bisa?"
"Bisa kok bisa, tapi buatkan ya? Ya ya ya"
Wooseok semakin jengah, maka ia segera menjalan kan perintah bosnya itu, sebelum si Prince merengek lagi.
—
"Ini jus mu Prince, "
"Tidak mau,"
"Hah?! Aku sudah susah² mencari nanas di supermarket kemudian mencari blender yg tak tau di mana letaknya setelah jadi kau tak mau meminumnya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift • ByungWoo
Romance[Discontinued] Kisah cinta yang tak biasa antara dua kelompok kriminal. -SeungChan short fanfict (re-publish) ©swinglix