10

14 1 0
                                    

rayhan, razka, celia pun datang ke rumah sakit.

mereka pun masuk ke ruangan lexa, tapi mereka tidak menemukan siapa-siapa, Dokter, dimana lexa?

maaf, pasien sudah di bawa keluarga nya berobat ke luar negeri

ke mana dok?

maaf, itu privasi pasien, kalau gitu saya permisi dulu.

mereka pun terduduk dan menangis, kenapa lo ninggalin kita, padahal kita belum minta maaf sama lo

semoga kamu cepat sembuh, pulih dan kembali lagi ke Indonesia.

kami selalu merindukan kepulangan mu,
Alexandra kylie dratmount

_________..........................................___________

1 bulan kemudian

london, Inggris

Lexa pun sadar dari komanya setelah 1 bulan. lexa pun membuka matanya dan tidak menemukan siapa siapa di ruangannya.

selalu seperti ini, sendiri, sepi tak ada yang peduli. air mata lexa pun jatuh tanpa ia minta, aku juga ingin hidup seperti remaja lainnya, dapat kasih sayang dan perhatian dari orang tua. tapi aku.
peduli saja mereka tidak ada, kenapa kau tak mengambil nyawa ku saja tuhan.

lexa pun menghapus air matanya dan menatap keseliling, dan dia menemukan sebucket mawar hitam yang sangat cantik

lexa pun menghapus air matanya dan menatap keseliling, dan dia menemukan sebucket mawar hitam yang sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lexa pun mengambil bunga tersebut dan menemukan sebuah kertas yg terselip di dalamnya

dear lexa,
aku sangat merindukanmu
cepat sadar, agar aku bisa melihat mata indahmu lagi.
ibarat kopi kau adalah canduku,
lekas bangun, di sini aku selalu menantimu, I LOVE YOU
                                                                  -rayhan

lexa pun tersenyum, jadi ray tidak melupakanku, jadi masih ada yang peduli pada ku, lexa pun tersenyum dan meletakkan bunga tersebut di atas nakas.

seseorang pun membuka pintu ruangan lexa dan masuk.

gimana keadaan kamu sayang sambil tersenyum ke arah cucu kesayangannya.

seperti yang grandpa liat, grandma dimana grandpa?

grandma mu ada di rumah, dia tak tahu kau sakit, grandpa tak ingin dia khawatir, selepas kau sembuh, kita pulang ke rumah grandpa dan kau tinggal dengan grandpa dan grandma lagi.

tapi grandpa, aku ingin kembali ke Indonesia, mereka pasti mencemaskanku, ragu lexa.

mereka baik baik saja tanpamu, pulihkan keadaanmu disini, lekas pulih kau boleh menentukan pilihanmu

Ketika cinta harus pergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang