Malam itu di kerajaan northven, para penasihat dan petinggi kerajaan seluruh heaven sedang berada di ruang tengah kerajaan northven.Berbincang tentang bencana yang melanda daerah kekuasaan angel.
Sang raja terlihat cemas memandang keadaan wilayah nya yang hampir dikuasai, ia terbang kembali ke kastil."dad" ucap gadis kecil dan melompat ke arah raja yang baru datang.
"emily where are you?"
Raja melihat kearah anak nya dan tersenyum,"you'er naughty princess "
putri emily hanya tersenyum ke arah ayah nya."anda sudah kembali tuan,para petinggi kerajaan yang lain sudah menunggu anda di dalam"ucap rei penasihat raja.
"emi ayah ada urusan. sama tante rose ya" ucap raja dan menyerahkan emily pada dayang istana.Emily hanya mempout kan mulutnya,raja tersenyum dan masuk ke aula.
**********
Emily sharoon seorang angel kerajaan northven,kerajaan tertinggi di heaven.putri mahkota yang lahir di tengah-tengah pecah nya peperangan antara angel dan devil.
Emily tumbuh menjadi angel yang manis dan cemerlang di usia dini, dengan didikan dari angel fair dan
angel douv walau keadaan kerajaan yang kurang stabil.
Emily sekarang berumur 12 tahun dan itu adalah umur dimana ia akan mendapatkan sayap dan kekuatatan nya.
Jika kalian bertanya dimana ibu emily. Emily dan ibu nya terpisah saat umur emily 8 tahun,saat perang blamac pecah di bagian barat heaven dan ibu emily terseret portal misterius yang tiba-tiba muncul.
Sekarang emily dan rose sedang berjalan menuju ruang swan,ruang dimana para angel mendapat kan sayap dan kekuatan mereka.
Rose melepas pegangan nya dan menyentuh lantai ubin,emily berjalan ketengah ruangan, berdiri di lingkaran suci. Ia menutup matanya.
Lingkaran itu mulai bersinar di sekeliling tubuh emily dan di iringi benang tipis yang mulai menutupi tubuh emily membungkusnya seperti kepompong.
sebuah benda putih bersinar kini menyelimuti tubuh mungil emily, matanya terpejam. Rose memandang drifly yang membungkus tubuh sang putri nya.
"tidur yang nyaman putri" ucap nya dan mengelus drifly itu sebelum keluar, memberikan ruangan tenang selama 7 hari sebelum emily resmi mendapat kan sayap dan kekuatan nya.***********
feriluc kingdom
seorang gadis menatap keluar castil. Pasukannya terlihat sangat bersemangat menanti komando dari nya.
"putri rexy terserah apa katamu tahta kerajaan resmi menjadi milik mu sekarang"kata penasihat raja nya bagaimana dengan para kakak-kakak yang menyebalkan itu?"
"mereka tersegel oleh kekuatan ratu kerajaan northven."
"ck...merepot kan,baiklah akan saya laksanakan"..
.
.
Teriakan bahkan pertumpahan darah terjadi si heaven semua angel guardian terdesak mundur menuju satu titik kerajaan.
Rose berlari menuju ruang swan, membuat portal dan memasukkan drifly milik putri emily.
"Maaf putri emily semoga anda aman disana cari lah ratu di bumi nanti heaven bergantung pada anda " ucap rose dan meletakkan sebuah crystal didalam drifly tersebut memasukkan nya kembali ke portal.Sedang kan diluar kekacauan terjadi semua nya hancur heaven jatuh ketangan devil,semua tertawan kecuali rose.
TBC.....
SAMPAI SINI DULU YAAA......
MAAF KLO GAK NYAMBUNG DLL.
INI BARU PERMULAAN MEMBUAT
KALAU ADA KESAMAAN DENGAN CERITA LAIN MINTA MAAF YA....BUKAN MAKSUD COPAS TAPI SEMUA YANG GUE TULIS INI MuRNI DARI PIKIRAN SENDIRI.MINTA DUKUNGAN NYA YA.....
VOTE DLLSALAM DINGIN
Bloody_icy
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm home
FantasyMenerima takdir yang berat bagi emily tidak lah mudah gadis seperti nya harus mengemban takdir yang berat. Hari dimana emily mendapat kan sayap dan kekuatan nya sebuah bencana terjadi di negri nya dan demi menyelamat kan nyawanya dayang peng...