go to rose quarzs dimension

4 1 0
                                    

Semua nya duduk diam didalam kamar emily, kecuali kak eliz yang memilih duduk sendiri di halaman belakang.

"Hah" Kak eliz menghela nafas dan memandang langit yang sedang mendung. Tiba-tiba seekor rubah kecil muncul dan duduk di atas paha kak eliz.

"Ada apa miho? "

Miho turun dan dirinya langsung berubah wujud jadi manusia lagi, tangan nya merogoh kedalam lengan baju nya yang sangat lebar dan sebuah gulungan dengan bunga mawar diatasnya.

Kak eliz mengambil gulungan itu dari tangan miho dan membuka nya.

***

Untuk elizha dan yang lain.

Elizha maaf aku baru memberi tahu mu sekarang, mungkin kau tidak akan mempercayai nya tapi, percaya lah. Aku sebenarnya adalah jiwa salah seorang saint,Memang tidak lah masuk akal tpi saint kyuubi memiliki kekuatan yang bisa menclone jiwa nya, tapi dari 9 jiwa yang ia clone hanya aku dan Sam yang berhasil, tapi saat kyuubi saint kehilangan nyawa nya berarti salah satu dari jiwa harus kembali dan itu adalah diriku.
Aku berharap kalian akan menghentikan semua nya dan satu rahasia lagi. Temui yang mulia ratu di dimensi rose quarzs. Aku yang mengirim ratu kesana dalam perang besar untuk menyelamatkan kan heaven dari kehancuran.

Elizha jagalah emily dengan baik karena ia adalah kunci menghentikan perang yang terjadi, dan cari lah juga Sam dan berikan bungan mawar ini saat kalian menemukan nya di dimensi rose quarzs karena dimensi itu milik nya.

Sampai kan salam ku pada Sam, maaf selama ini merahasiakan ini dari kalian berdua. Berjanjilah pada ku kalian akan menghentikan perang ini.
Dan emily akan kembali sekitar 1 minggu lagi usahakan kalian bisa menemukan ratu dalam kurung waktu satu minggu itu.

Rose

***

Perlahan kristal bening meluncur dengan pelan dari mata kak eliz, perasaan nya campur aduk sekarang, entah apakah itu. Ia berlari ke kamarnya dan mengunci diri nya.

Elizha menghapus air mata yg sedari tadi mengalir dan mengambil belati perak serta pedang tipis nya, sebelum ia membuka portal ia menulis sebuah surat dan meletakkan nya di meja.

Elizha menarik nafas dalam dan membuat portal menuju dimensi rose quarzs tidak lupa dengan surat dari rose yg ada didalam tas kecil nya.

"Maaf kan aku semua tapi aku harus mencari nya sendiri" Batin elizha saat memasuki portal dan menghilang dengan beberapa kelopak mawar yang jatuh dari portal.

***

Emily pov

Tubuh ku melayang diantara jutaan bahkan milyaran kelopak mawar putih, sampai diriku terjatuh di sebuah benda lembut.

Kubuka kelopak mata ku pelan tapi, sejauh mata memandang hanya ada mawar. Aku bangkit dan menyusuri tempat entah berantah ini.

Kaki ku terus melangkah sampai diriku berhenti tepat didepan sebuah mawarputih besar, tangan ku terulur untuk menyentuh bunga tersebut.

Belum sampai tangan ku menyentuh bunga tersebut, tangan ku dicekal seseorang yang tiba-tiba muncul di samping ku. Aku menoleh dan seorang pria menatapku tajam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang