"Kak el"
"Tapi bagaimana bisa?!"
"hehe aku kuat ily walau hampir mati tapi aku diselamat kan oleh si kembar ini".
Rei menatap kak eliz dan emily penuh tanda tanya. Kak eliz hanya tersenyum
"Akan ku jelas kan nanti malam,senang bertemu dengan mu lagi ily adik ku" ucap kak eliz dan kembali ke kamar nya.Rei mengajak emily jalan-jalan menyusuri kota,memperkenal kan tempat-tempat yang mereka datangi bahkan membeli makanan.
Saat melewati toko bunga emily melihat sebuah bunga mawar biru dan mawar merah. Sontak emily menarik tangan rei ke toko bunga tersebut.
"Kau mau blue rose dan red rose ini ?" Tanya rei,emily hanya mengangguk.rei pergi ke kasir dan membeli beberapa bunga mawar yang di kehendaki emily.Di perjalanan pulang emily hanya diam dan menatap langit senja yang indah. Rei yanh diam-diam melihat emily hanya tersenyum tipis.
Malam telah tiba,rei menata bunga mawar yang di belinya dibalkon kamar emily dan segera berkumpul di ruang tengah bersama ran,emily dan kak eliz.
"Jadi ini cerita dulu" kak eliz memulai cerita.***********************
Dua gadis sedang bemain di dekat danau swaner,mereka terlihat sangat bahagia. Semua berjalan dengan lancar.
"Ly c'mon we must back to castle before night did you remember?"
ucap salah seorang gadis yang agak tinggi
"Nanti lah kak masih asik"
"ly.....ayo pulang"
"TIDAK"
"Ya sudah sebentar lagi"
Hari semakin gelap dan gadis kecil itu masih tidak mau keluar dari danau,gadis yang lebih tinggi dapat mendengar suara gemuruh dari kejauhan. Segera ia membentangkan sayap nya dan menarik adik nya kedalam dekapan nya.Dari kejauhan terlihat para devil dan pasukan nya yang sedang menyerang bagian kanan heaven, ia mempercepat laju terbang nya.
Shuutt
"AKH!".teriak gadis itu dan terjatuh,ia melihat gadis yang ada di dekapan nya,ia menangis.
"tidak jangan sampai ily terluka".batin nya
"SUIT!!"Tak lama kemudian seekor rubah putih yang besar muncul. Ia menaikkan gadis yang ada di pelukan nya dan menyuruh rubah itu membawa nya pulang
"KAK EL!!!" Teriak gadis itu saat melihat kakak nya kembali terbang kedalam kegelapan.
Elizha membelah kegelapan menyerang setiap devil yang di lihat nya,tapi semua itu tak bertahan lama. Para devil selalu berdatangan dari kegelapan entah bagaimana.
Elizha terdesak dengan keadaan penuh dengan luka.
"Aku tidak boleh mati" gumam nya saat ada sebuah pedang yang akan terayun kearah nya.elizha sekarang hanya bisa menutup mata nya.TANG
"Kau baik-baik saja ?" Ucap seorang entah siapa tapi elizha hanya bisa mendengar nya.
"kita bawa ke sana saja".
_________________Lembut dan nyaman itu yang di rasakan elizha sekarang."apa aku sudah mati" gumam elizha saat membuka mata nya.
"Tidak lah kak...kau ada di rumah kami" ucap seorang perempuan yang ada di samping elizha.
"Tapi bgaimana bisa?!"
"kami menyelamat kan kakak tadi. Perkenalkan aku raynan alvelix dan ini reinan alvelix, kak bisa memanggil kami ran dan rei. Nama kakak?"
"elizha sharoon dan kalian adalah angel south bukan terlihat dari mata kalian".
Mereka berdua hanya tersenyum, elizha memandang keluar jendela menatap setiap bintang yang ada di langit. "Aku akan kembali dengan cepat ly ku harap kau baik-baik saja".***********************
"Selesai,kemarilah ly aku ingin memeluk mu" ucap kak eliz,emily berdiri dan memeluk kakak nya yang menghilang setahun sebelum ibu mereka yang tersedot oleh portal aneh.
"Bagaimana kabar ibu dan ayah ?"
kak eliz melepaskan pelukan nya dan menatap emily lekat.Emily tertunduk dan mundur menjauh ketempat yang lebih luas, ia melepas kan kalung nya. Kalung tersebut memancarkan sebuah hologram. Kak eliz dan yang lain hanya diam melihat semua nya tanpa sadar kalau emily sudah berlari kekamar, menangis mengingat semua yang diceritakan rose.
..
.
.
.
Kak eliz melihat semua dengan ketidak percayaan. Bagaimana bisa semuanya hilang semua harapan kak eliz hancur seketika melihat hologram tersebut.
"ly...ini tidak mungkin ... DIMANA EMILY?!" Kaget kak eliz saat menyadai kalau emily tidak ada disana, kak eliz sontak mengambil kalung tersebut dan berlari kekamar nya meninggal kan rei dan ran yang terdiam seribu bahasa.
# dikamar emilyEmily hanya duduk di balkon. Ia memandang mawar yang ada di depan nya.
Cahaya rebulang sangat terang tanpa terasa cahaya nya menerpa bunga mawar tersebut dan memancar kan aura milik rose. Emily menutup matanya tidak ingin merasakan aura tersebut.
Sebuah tangan mengusap pucuk kepala emily,sontak ia mendongakkan kepalanya menatap sosok tersebut.
"ro..rose"ucap emily tak percaya dan memeluk erat orang di depannya."Tapi bagaimana bisa?"
rose tersenyum dan menunjuk dua bunga mawar yang bersinar.
"Aku membawakan seseorang yang munkin kau suka" ucap rose seraya mengeluarkan sesuatu dari lengan baju nya yang lebar itu.Seekor hewan berbulu putih. Mata emily membola sempurna dan segera mengambil hewan yang ada di di tangan rose, " dimana kau menemukan nya tante aku mencarinya ?....ah lupakan yang penting miho kembali " ucap emily
rose hanya tersenyum dan menatap langit malam."aku akan menjaga mereka berempat aku janji" batin rose dan masuk kedalam bersama emily.Malam yang mengejutkan bagi emily setelah mengetahui semua kebenaran yang terjadi dengan kak el dan bertemu lagi dengan rose.
*********************Seorang gadis duduk di dekat kolam yan bersinar terkena cahaya bulan. Di wajah nya terlukis ke sedihan mendalam.
Air mata kini mengalir turun dari pelupuk matanya.
Tik(Anggap aja jatuh ke kolam (air mata))
Air kolam tersebut berubah warna menjadi merah dan seberkas cahaya juga ikut keluar dari kolam, gadia itu menutup matanya.
seseorang mengelus kepalanya pelan, gadis itu mendongakkan kepala nya dan menangkap seorang wanita tersenyum ke arah nya."A....ayah"
"Emi ayah ini hanya sebentar, berjanji lah pada ayah kau temukan empat magisty angel berjanji lah emi".
"tapi ayah bagaimana bisa....aku menemukan nya?!"
"Kau akan mengetahui nya di sini" ucap ayah emily seraya menyentuh hati emily dan menghilang.
"AYAH!!"
**********************
"AYAH!!" Teriak emily
"Nona ada apa?!" Kaget rose yg tergesa- gesa masuk kedalam kamar.
"a...aku bertemu ayah"
TBC...HI....EVERY BODY HOW ABOUT THIS CHAPTER........I WISH YOU'RE ENJOY THIS STORY. HAVE YOU ANY IDEA FOR ME YOU CAN SEND A LETTER TO ME I'LL NOTICE YOU'RE SEND.
THANK'S FOR YOU'RE HOW WANT TO READ MY STORY.SALAM MANIS
BLOODY_ICY
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm home
FantasyMenerima takdir yang berat bagi emily tidak lah mudah gadis seperti nya harus mengemban takdir yang berat. Hari dimana emily mendapat kan sayap dan kekuatan nya sebuah bencana terjadi di negri nya dan demi menyelamat kan nyawanya dayang peng...