SW PART 3

537 15 0
                                    

POV. Gabriel

Aku sekarang berada di salah satu rumah sakit, dan yang tadi menelpon itu adalah Oma ku.
Oma ku sedang di rawat di rumah sakit ini karena gula darah nya naik, jadi dia memaksa ku untuk menjenguknya, saat aku akan menuju ke ruangan Oma, tidak sengaja aku melihat seorang gadis menangis di salah satu kursi yang berada di samping ruangan UGD, aku seperti familiar dengan wajah gadis itu, wajah itu mirip seperti ... Seperti.. Gadis sialan yang selama ini aku cari, tak berapa lama aku melihat seorang dokter keluar dari salah satu ruangan.
Akhirnya aku pun memutuskan untuk bersembunyi agar bisa mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

" Dok,,, bagaimana keadaan adik saya? Dia baik baik saja kan dok? Sakit nya tidak parah kan dok?. Tanya gadis itu

" Jadi begini nona.. saat ini keadaan adik anda baik baik saja tapi.."

"Tapi apa dok...?"

"Tapi adik anda harus melakukan tindakan operasi secepat mungkin karna adik anda menderita gagal ginjal, jika tidak di lakukan tindakan operasi maka nyawa adik anda tidak akan bisa tertolong"

ucap dokter sambil meninggalkan gadis itu yang sedang tertunduk lesu.

"Hiks,,, hiks,, ya tuhan cobaan apa lagi ini? Bagaimana caranya Aku mendapatkan uang sebanyak itu?,. Apakah aku harus meminjam uang Kepada Bu Ani pemilik restoran tempat aku bekerja? Tapi mana mungkin dia akan meminjamkan uang kepada ku, tapi lebih baik aku mencoba nya dulu"

"Oh ternyata adik dari gadis sialan itu sedang sakit dan harus di operasi, aku tau apa yang harus aku lakukan untuk membalaskan dendam atas kematian orang tua dan kekasih ku"

ucap pria itu dengan senyum devilnya. Lalu pria itu pun memutuskan untuk segera pergi menuju ke ruang tempat Oma nya di rawat.

SAD WEDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang