"Eh Chan gua numpang ya. Gak ada duit ini gua kalo naik taksi"
Nih Haechan udah sebel sama si temen laknat ini. Tiap hari minta gratisan mulu.
"Ya jangan taksi lah goblok. Ojek juga ada jangan cari alesan mulu lu"
"Aelah Chan si Jeno lagi ngambek sama gua. Jadi dia nggak jemput gua"
Nih Haechan suka kesel sendiri sama temen laknat nya dari kecil. Bucinnya Sampek ke ubun ubun.
"Ya salah sendiri berantem. Suruh siapa hayo?" Udah ah kalo gini caranya Haechan kudu pasrah sama Jaemin.
"Yaudah ah ayo berangkat. Pusing gua" Haechan udah siap siap nginjak gas motor beat nya.
"Hyung aku juga bareng ya?"
Nih anak satu juga minta di injak injak. Mana muat tolol orang motor beat Haechan yang modelan di modifikasi.
Kek itu lah pokoknya. Haechan tuh juga bingung sama papa nya yang modifikasi motor jadi gak jelas.
"Mana muat goblok. Mau gonceng tiga kek cabe cabean ya lu?" Haechan udah mau ngumpat aja tapi udah ngatain goblok jadi dia nggak jadi ngumpat.
"Yah Hyung terus jisung mau naik apaan ke sekolahnya?. Ini keburu telat Hyung"
Jisung udah ngerengek. Haechan juga nggak tega sih ninggalin jisung sendirian. Tapi dipikir juga dong elah.
Motor Haechan mana muat????
"Napa sih lu nggak bareng sama si Chenle?. Kan enak tuh sama dia naik mobil kuda lumping"
Ini ganti si Jaemin yang judes. Mana tahan dia kalo ada orang yang nggangu ketenangan kupingnya.
"Udah ah gua berangkat ya sung"
Akhirnya si Haechan langsung tancap gasnya kenceng banget. Nggak tahu deh nasibnya si jisung.
***
"Jen lu kenapa sih diem mulu"
Ini ganti si Jeno yang pusing gegara dari tadi si Renjun nge bacot mulu. Nggak tahu nya Jeno tuh kesel sama Jaemin.
"SELAMAT PAGI SOBAT JOMBLO"
"CHAN LU BISA NGGAK SIH NGGAK USAH TERIAK TERIAK. GUA LAGI NUGAS BANGSAT"
Hyunjin udah ngamuk aja rasanya kalo ketemu sama si Haechan. Bawaannya kudu marah mulu gegara kelakuan nya.
"YA LU JUGA TERIAK BANGSAD. NYALAHIN GUA MULU. DAH AH MALES GUA RIBUT AMA LU"
Haechan ngelempar tasnya ke arah bangkunya dan langsung cabut kekantin. Biasalah belum makan, emang si mama nya laknat bener nggak dimasakin.
Haechan udah sampek ke kantin eh tahunya ketemu sama si Jeno dan si Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indahnya kebersamaan
Humoraku terlalu malas untuk menyimpulkan guys:) langsung cek aja:)