34. Chenji kena gepuk

593 62 0
                                    


Apa ya? Tau kan meskipun jisung sering gantungin si Chenle, tapi dia tuh sebenernya sayang banget.


Tapi si Jisung nggak tau harus ngungkapin dengan cara apa.


Sekarang rumahnya Jisung lagi sepi ahay.


Mami bekyun sama papi Cenyol lagi pergi belanja kebutuhan dapur. Udah pasti lama, soal ya habis ludes persediaan nya.



Jisung udah suruh Chenle main ke rumah nya, mumpung sepi juga hemm.


Toktoktok


Chenle udah ketok ketok rumah jisung, tapi dari tadi ga ada sautan.



"Jangan jangan boong nih si jisung" Chenle cuma ngomong dalem ati




"SUNG! LU DIMANA SIH!?" Sekali mangap congor nya kek kandang buaya




Jisung lagi mandi, ada gedor gedor Pintu rumahnya. Akhirnya dia keluar cuma pake handuk yang di lilit ke pinggang nya.




Hadehhh





Akhirnya si jisung keluar kamar mandi terus nge buka pintu depan rumahnya.



"ASTAGFIRULLAH JIS--" jisung langsung nge dekap mulutnya Chenle terus di bawa masuk ke dalam rumah.



"Heh! Chenle! Congor nya!" Jisung masih nge dekap Chenle. Yang di dekap ya enak enak ae toh. Orang sambil di peluk.



"Wepasin sulu" Chenle ngomong gitu Akhirnya jisung langsung lepasin.



Masalah nya, Chenle ngomong tuh giginya nempel di telapak tangannya jisung. Iya Sampek kencangnya jisung nge dekap.


Bau jigong bangsat!


Gpp deng, jisung mah ikhlas. Jigong nya Chenle baunya duit yang baru keluar dari mesin ATM kok. Ga masalah



"Lu ya sung! Ga tau malu apa!?"



"Malu gimana?"



"Lu tuh suruh gua ke sini cuma mau liat lu handukan doang!? Ga usah deh mending! Punya om Jaehyun masih se bambu gedenya!"



"Dih astagfirullah Le! Sadar kek! Meskipun punya aku kecil tapi kan panjang udah kek Jakarta-Surabaya"



"Pikiran lu! Terus gua mau ngapain!?"



"Aku sendirian, takut jadi ngajak kamu main ke rumah aku. Rumah juga mumpung sepi"



"Ga guna lu! Mending gua ngitungin duit gua sampek jari gua jadi seratus"



"Le kamu mau ga jadi pacar aku?" Jisung udah berlutut di depan Chenle.


Nembaknya ga elit njir masih pake handuk.



Chenle yang udah lama di gantungin jisung ya sebenernya mau nerima. Tapi egonya ngalahin semua.




"Sung kesurupan apaan?" Chenle sambil megangin jidat nya jisung.



"Aku ga kesurupan Le. Aku serius sama kamu. Dari pada aku gantungin kamu terus kek jemuran, entar aku dosa"



"Sung kita sekolah yang bener dulu aja ya, aku takut kalo kita udah ada hubungan kita jadi canggung. Aku juga belum siap ngadepin masalah soal cinta. Aku,--"




"Ssttt" jisung nge stop Chenle buat ngomong tapi naruh telunjuk nya si bibir Chenle.
"Justru kalo kamu nolak aku sekarang, kita bakal jadi canggung"



Indahnya kebersamaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang