keluarga Nakamoto Yuta sekarang lagi sarapan bareng seperti biasanya.
"renjun nanti ikut gak?" winwin tanya ke suaminya yang sibuk makan. sedangkan anaknya sibuk mabar.
"kalo mau ya ikut kalo ngga yaudah, yang penting kamu ikut aku" Yuta habis ngomong gitu senyum kearah istrinya. "kalo lagi makan bareng jangan hp mulu tong" Yuta ngomong sama anaknya tapi ngga di tanggapin.
"ngapain si di jemput segala, orang udah tau rumah kita kan?" renjun masih sibuk mabar sambil makan.
"ya kita kan sebagai tuan rumah yang baik, ramah hati dan tidak sombong selalu menghormati tamunya. lagian juga jemputnya di bandara kagak gua samperin ke Jepang langsung" Yuta jawab sambil makan.
"ren kalo makan hp nya taruh dulu" winwin cuma di anggukin kepala doang sama renjun.
"dia sampe di bandara jam berapa?" tanya renjun ke bapaknya.
"katanya jam 10 pagi nanti" renjun cuma jawab oh aja ye kan.
selesai sarapan, keluarga Nakamoto sibuk sama kegiatan masing masing. si bapak sibuk ngurus kerjaan, istrinya sibuk beberes rumah, si anak rebahan sama maraton bokep. engga deng canda.
"ren, kata papa kemarin kamu keluar?" renjun yang kaget tiba tiba emaknya masuk kamar tanpa ketok pintu.
"hah?, iya kemarin nganterin jeno belanja bulanan" winwin yang bingung terus natap renjun lama. "kenapa ngga sama Jaemin? kok sama kamu?" renjun ikutan bingung ya karna kemarin jeno di tanya malah diem aja.
"lagi berantem sama Jaemin" jawab asal asalan aja dah. "Oalah gitu, yaudah kalo gitu. jangan lupa beresin kamar" renjun cuma nganggukin kepala.
-------
Jaemin dari tadi cuma ngurung di kamar. kepikiran terus sama Jeno. dari tadi malem chat dia cuma di bales 'iya, oh, ydh,ok' gila nih anak.
"jaem, ga makan?" kyungsoo manggil anaknya dari tadi gak di jawab jawab. pengen dobrak pintu nya tapi males beli pintu lagi kalo rusak.
"jaem keluar gak? makan nih ada sambel pete" kai yang denger istri nya teriak teriak akhirnya nyamperin juga."nape si teriak teriak, malu sama tetangga loh. gak malu?" tanya kai sambil makan biskuit
"ngapain malu" kyungsoo udah sewot ke kai
"kan lu emang ga punya malu. g. candaa sayang" kyungsoo hampir aja nendang Joni nya kai."noh urusin anak lu, capek teriak. suruh Jaemin makan, aku mau streaming" kai yang tau bini nya streaming apaan buru buru gedorin kamar anaknya biar bisa langsung praktek sama bini nya.
"bisa diem ga pak! dari tadi di gedorin mulu, kasian pintunya!" Jaemin akhirnya mau buka pintu, udah kesel sama ortunya.
"makan sono, di dapur ada sambel pete kesukaan lu kan" Jaemin yang tetep diem aja kembali ke kamar lagi. " nanti aja makan, lagi ga nafsu" kai yang oh oh aja langsung ke kamar nyusul bini nya.
Jaemin akhirnya turun ke bawah buat makan. Di rumah si iteng juga palingan gada makanan, suruh ngutang lagi di rumah Lucas. Buru buru ini mau ke rumah nya di iteng, bapaknya keluar dari kamar.
"Mau kemana?" Kai yang lihat anaknya kek di kejar maling, bingung sendiri.
"Kerumah iteng" Kai makin bingung, iteng tuh siapa?, Ada penghuni baru di komplek ini?
"Iteng siapa jaem?" Jaemin sibuk masukin barang di tasnya, ga tau dah masukin apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indahnya kebersamaan
Humoraku terlalu malas untuk menyimpulkan guys:) langsung cek aja:)