30. si Lucas dan olahraga

564 73 3
                                    

Pagi ini anak anak kompleks lagi nimbrung di pos kompleks. Ya gabut lah masa karantina ini tuh.


"Kok gua jadi kangen sama si Lucas ya?"



Haechan mah ada ada aja.



"Hooh ih, cara nya biar Lucas balik ke sini gimana ya?" Jaemin nya sempet mikir dulu gitu kan. Biasa otak yang sebelah kiri ketinggalan di rumah.



"Gimana kalo kita ngutil aja di warungnya si Lucas?. Sapa tau entar dia marah terus balik lagi" Renjun mah asal omong aja.




"Gak bakal deh kek nya" Jaemin mah langsung jawab.



"Kalo rumah nya kita bakar gimana Hyung?" Chenle mah titisan otak kadal.



"Ya mana mau balik malih, dia kan kaya otomatis kalo kita bakar ya dia langsung jual tuh tanah terus pindah kompleks. Ga seru kan jadi nya kalo g ada Lucas?, Tolol nya kita tuh kek ada yang kurang"




Haechan udah ngejelasin panjang kali lebar.




"Tololnya kita?, U cp?" Renjun mah suka gitu.



"G cp cp"



Ini juga masih pagi sih, akhir nya anak anak dream pada tiduran di pos. Kek g ada tempat lainnya aja.




"Heh lu pada ngapain semua hah? Tiduran di pos" Hendery tiba tiba dateng. Ngusir pula, padahal yang dateng duluan anak anak dream.




"Lu ngapain juga di sini?" Haechan kan nanya penasaran soal nya.




"Gabut, di kos kosan g da wi fi"




"Ya pasang lah, susah amat"




Sapa lagi kalo gak Chenle. Mentang mentang kaya sombong amat bocil.





"Kalo lu yang bayarin gua mau. Orang sini g ada duit juga"




"Yaudah sih numpang aja terus" Haechan sambil tidur an.




"Heh entar sore olahraga kuy" ajak Hendery ke anak anak dream.




"Sama sapa aja?, Kalo gua ikut ikut aja. Soalnya kalo di rumah di suruh terus gua kan gak mau, berasa kek babu gua" Jaemin malah curhat.




"Apa lagi gua? Berasa kek Istri tanpa suami dah gua. Masak lah, cuci baju, cuci piring semua nya sendiri"



Haechan juga rasanya muak kalo di rumah ada Ten apalagi kalo nyuruh nyuruh seenaknya jidat.



"Entar di mana?" Tanya Jeno



"Di aspal aja depan kos kosan gua. Kan Haechan juga tinggal 5 langkah udah Sampek"



Hendery kan mempermudah semua nya kan.




***




Sore ini di depan kos kosan udah rame banget. Udah kumpul semua sih, tapi dari tadi bercanda mulu, mulainya kagak.




"Heh ayo mulai, dari tadi lesehan mulu sambil ketawa ketawa gak jelas"  Hendery langsung teriak, padahal mah dia juga dari tadi nimbrung.




"Ini kita pemanasan dulu guys! Stretching nya belakangan" Teriak yangyang kenceng biar semua kedengaran. Soalnya dia tau warga kompleks SM anaknya pada budek semua.

Indahnya kebersamaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang