2. salah paham

2.7K 360 135
                                    

Ini rombongan si Haechan udah pada pulang sekolah. Belum pulang sih, masih pada nangkring di depan pagar sekolah.

"Yok ah ke kafe" 

Haechan berharap sih pada mau, cuaca juga lagi panas banget kek rasanya tuh matahari deket banget sama kepala.

"Hooh yuk sekalian ngadem juga"

Noh kan si Jaemin emang pengertian banget sama Haechan.

"Yaudah Ayuk semua aja lah"

Akhirnya rombongan Haechan berangkat ke kafe naik motor sendiri sendiri. Oh iya Jaemin tetep sama si Haechan, soalnya masalah nya belum clear.

Nggak lama rombongan Haechan udah sampai ke kafe dan langsung duduk. Enak banget gaes disini soalnya AC nya banyak. Jadi dingin.

"Sung pesenin dong gua mager jalan"

"Jisung juga mager jalan. Yang lain aja Hyung"

Haechan nyesel banget ngajak si jisung.

"Lu disini kan yang paling muda bangsat"

Haechan jadi ngegas kan gegara jisung yang nggak mau patuh sama Hyung nya.

"Kan ada si Chenle, dia aja lah Hyung"

"Kok gua? Gua kan yang anak sultan disini. Lu aja ah sana"

"Sultan? Wah gak beres, si Chenle ganti bapak gaes"

Haechan mulutnya pengen di sumpel sama sempak molor.

"Maksudnya yang paling kaya, akulah anaknya papi Sehun dan mami Suho"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maksudnya yang paling kaya, akulah anaknya papi Sehun dan mami Suho"

"Yaudah sini jisung yang pesenin. Tapi Haechan Hyung yang bayar makanan jisung"

Tuh kan si Haechan kena lagi sama si jisung.

Tapi tiba tiba Jeno langsung tarik tangan Jaemin gitu aja. Iya kalo halus halus, lah ini kasar banget anying.

"Apa sih Jen jangan tarik tarik kek gini"

Jeno tarik tangan Jaemin sampai ke depan kafe. Kafe nya sih sepi ya yang bagian luar, jadi Jeno mau ngomong ke Jaemin tanpa ada orang yang tahu.

"Jaem, kalo kamu udah nggak sayang sama aku lagi juga nggak papa kok aku rela" Jeno udah nahan tangis nya. Jaemin bisa lihat itu, tapi maksud nya Jeno apaan bilang kek gitu.

"Maksudnya apaan sih Jen. Aku sayang sama kamu"

Jeno tahu kalo Jaemin sekarang sering banget chat chatan sama Changbin. Tapi Jeno cuma nggak mau hubungannya sama Jaemin hancur. Tapi tetep aja bakal hancur, soalnya Jeno udah nggak tahan lagi sama sikap Jaemin.

"Aku tahu kamu akhir akhir ini sering chat chatan sama si Changbin. Kemarin kemarin aku diem aja karena aku nggak mau hubungan kita hancur,

Tapi makin aku biarin kelakuan kamu tambah bikin aku sakit. Kamu perhatian sama Changbin jaem"

Indahnya kebersamaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang