Pukul 4 sore rose sampai dipenthousenya. Dan langsung menata belanjaannya. Sesudah itu ia berjalan ke studio musiknya, seperti biasa menulis lagu dan mengaransemen musiknya. Tak terasa 3 jam berlalu di studionya. Ia bergegas mandi dan lanjut makan malam bersama sek kim. Setelah makan ia melakukan rutinitas malamnya dari mulai mengurus pekerjaan kantor sampai dia tidur tepat dijam 11 malam.
Skip pagi hari.
Karena libur rose bangun di jam 9 pagi. Dan ia mengecek ponselnya , dan banyak pesan dari jennie, jisoo, lisa ,alice ,namjoon dll. Dan panggilan tak terjawab 10x dari namjoon, dll.
Rose sudah membalas sebagian pesan tersebut. Kecuali namja yang berkali2 menghubunginya, ia lebih memilih menelvon balik, sepertinya ada yang penting.
Calling namjoon oppa
Tut... Tut... Tut...
Hallo chaeng, kau dimana. Sibuk apa tidak? Dari tadi ditelvon dan chat gak kau respon.
Jawab sang pria disebrang sana yang terlihat kesal dengan nada bicaranya.Aisshh, oppa. Satu-satu dong nanyanya. Aku baru bangun oppa. Oppa kan tau kalau aku libur 2 hari.
Oh iya lupa chaeng. Nah berhubung kau libur. Aku ingin meminta bantuanmu yang kemarin aku katakan soal lagu debut grupku.
Jawab nya dengan cengirannya.
Rose pun mengangguk. Meskipun tak dilihat oleh orang yang disebrang telvonnya.
Baiklah oppa, mau ketemu dimana?
Ditempat yang kemarin kau mengantarku, pakai mobilmu ya. Soalnya ini aku gak bisa pakai mobil kantor. Dan aku juga belum punya penghasilan.
Siap oppa. 1 jam lagi aku jemput disana. Aku siap-siap dulu. Bye oppa
Bye chaeng, hati-hati nanti.
Nde oppa
TutRose pun langsung bergegas mandi dan bersiap-siap, tak lupa sarapan.
Ia hanya memakai tshirt Putih, jeans hitam dan topi. Dan tak lupa membawa ransel kecil. Karena ia membawa buku yang berisi lirik lagu, dan flashdisk beserta dompet. Dan tak lupa membawa laptopnya.Ia butuh 45 menit untuk bersiap-siap dan sarapan. Ia langsung berangkat menjemput namjoon oppa.
Setelah sampai, ia melihat namjoon oppa bersama namja berkulit putih. Dan ia mengklaksonnya supaya langsung masuk mobil. Setelah pada masuk mobil rose langsung menjalankan mobilnya."Oh ya chaeng, perkenalkan dia member 1 timku. Yoongi hyung. hyung, dia chaeng atau chaeyoung yang aku ceritakan kemarin." Ucap namjoon oppa memperkenalkan keduanya
Rose dan dia saling membungkukkan badan sedikit karena situasi didalam mobil terlebih rose sedang mengemudi mobilnya.
"Aku yoongi, kau bisa memanggilku yoongi oppa. Senang berkenalan denganmu." Ucap yoongi sambil tersenyum
"Aku chaeyoung , oppa bisa memanggilku chae, chaeng atau chaeyoung." Jawabku sambil tersenyum
"Wah daebak hyung. Tumben kau tak dingin seperti biasanya." Seru namjoon dengan tatapan tak percaya
"Aishhh kau ini, menggangguku saja." Ucap yoongi kembali datar
Dan mereka berdua sedikit berdebat. Dan itu membuat rose terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Idol "Roseanne Park" Hiatus
RandomPark chaeyoung atau Roseanne park , youja cantik dan jenius blasteran Australia - Korea yang merupakan salah satu anggota girlgrup famous BLACKPINK. Kisah tentang ROSE dibelakang profesinya sebagai Idol dan rahasia tentang kehidupannya dan keluarga...