Part 10

1.7K 123 1
                                    

Dikamar salah satu member blackpink di dorm terdapat 4 yeoja cantik masih bergelung dengan selimut. Mereka saling berpelukan satu sama lain, waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi mereka belum bangun juga. Sampai satu yeoja melakukan pergerakan yang menunjukkan dirinya bangun.

Yeoja itu adalah jennie. Ia melihat teman2nya yang masih tidur dengan nyenyaknya. Ia beranjak kekamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi. Setelah ia selesai, ia langsung mencoba membangunkan membernya.

"Unnie, chaeng , lisa bangun, udah jam 10, jadi ke kantor tidak?"

"Oh kau jen. Aku bangun." Ucap jisoo

"Yasudah unnie, aku kedapur dulu bikin sarapan. Unnie tolong bangunkan chaeng dan lisa." Ucap jennie dan langsung pergi ke dapur.
Jisoo pun juga segera membangunkan maknae line.

"Kalian berdua bangunlah. Jadi kekantor kan."

Eughh

"Nde unnie. Aku sudah bangun. Aku kekamarku dulu. Dan langsung bersiap. Jam 11 nanti kita kantor." Ucap rose dan pergi kekamar setelah mendapat anggukan dari jisoo dan lisaa.

"Lis, kau kembalilah kekamar dan langsung bersiap2 , aku akan bantu jennie sebentar menyiapkan makan kita. Setelah itu baru bersiap." Titah jisoo ke lisa.

"Nde unnie."

Jisoo pun langsung ke dapur menyusul jennie.
"Jen, masak apa."

"Oh unnie, aku tak masak. Kita makan roti bakar aja unnie. Sudah jam segini juga. Nanti sehabis dari kantor kita makan siang dikantin saja."

"Benar juga. Kau sudah buat susu."

"Belum unnie."

"Baiklah aku saja yang buatnya. Kau selesaikan rotinya. Kalau sudah selesai langsung bersiap2. Jam 11 kita ke kantor kata chaeng?"

"Nde unnie."
Jennie menepuk dahinya
"Astaga, aku lupa kabarin member bigbang oppa unnie."

"Selesaikan dulu , baru kau hubungi."

"Nde unnie."

Skip

Mereka sekarang berada di kantor YG, dan berjalan ke lift untuk ke lantai 7. Saat masuk lift mereka bertemu bobby dan june di lift. Dan mereka bergabung satu lift.

"Bobby oppa, mian dengan sikapku yang mengabaikanmu kemarin." Ucap rose yang sudah menghambur ke pelukan bobby.

"Aku memaafkanmu. Aku mengerti kau kemarin sedang emosi." Balas bobby yang mengusap punggung dan rambut rose.

"Makasih oppa." Ucap rose dengan pelan

"Kau juga mengabaikanku chaeyoung-ah, apa kau tak sadar jika aku berada disini." Kesal june.

"Oh kau , aku kira siapa." Ucap rose sambil melepaskan pelukannya dengan bobby dan memincingkan matanya ke june

"Yakkk, kau selalu membuatku kesal jika bertemu." Ucap june dengan kesal dan mencoba menggelitiki pinggang rose. Mereka tertawa bersama

"June-ya, sudah ampun. Geli. Ha ha ha."

"Bodo."

Secret Idol "Roseanne Park" HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang