Part 32

1.3K 135 12
                                    

19 januari 2017, YG entertainment
4.00 pm

Blackpink saat berada di ruangan Ceo bersama manager mereka. Dan diruangan sudah terdapat ceo mereka dan GD.

"Kalian sudah siap kan ke acara Seoul Music Award." Tanya sajangnim

"Nde." Jawab blackpink

"Mungkin ini akan sedikit berlebihan tapi ini perintah seseorang kalau kalian akan dijaga ketat. Ini demi melindungi kalian. Jadi jangan risih dengan para bodyguard." Jelas sajangnim sambil menatap blackpink satu persatu.

"Apa mereka yang menyuruhmu pa." Selidik rose

"Ya begitulah. Kau tau sendiri mereka tak bisa dibantah." Ucap sajangnim

Rose menghela nafas kasar. Ia tau siapa dalang dari semua ini.

"Sudah2, kalian berangkat lah hati2 , Hwaiting dan semoga kalian menampilkan penampilan yang terbaik dan membawa pulang penghargaan." Semangat sajangnim

"Hwaiting blackpink." Seru GD

"Nde hwaiting." Semangat blackpink

.
.
.

Seoul Music Award 2017

Ini untuk pertama kalinya blackpink menghadiri award tersebut.

Blackpink telah sampai ditempat acara , sebelum mereka keluar dari mobil. Terlihat 10 bodyguard yang mulai mengelilingi mobil mereka dan beberapa bodyguard berada disekitar pintu mobil dan membukanya. Saat mereka mau turun dari mobil para bodyguard sudah berjejer rapi untuk menjaga mereka. Hingga membuat para wartawan dan fans mengabadikan moment betapa ketatnya pengawalan mereka. Buka hanya fans dan wartawan melihat tapi sebagian pengisi acara dan staff juga melihat itu. Hingga membuat banyak pertanyaan dibenak mereka.

Blackpink pun berjalan anggun menuju red carpet. Mereka berfoto disana dan pertanyan demi pertanyaan semua menjawab dengan baik. Begitupun para idol lain juga melakukan hal yang sama dired carpet.

Selesai red carpet para idol pun menuju ke backstage untuk mempersiapkan tampilannya sebelum menempati vonue ang sudah tersedia. Begitupun blackpink yang sekarang menuju ke backstage ruangan untuk mereka didampingi manager dan dikawal bodyguard yang mengelilingi mereka hingga membuat mereka jadi pusat perhatian staff dan para idol, tapi mereka tetap menjunjung kesopanannya untuk menunduk terlebih dahulu menyapa idol ataupun staff.

Setelah blackpink sampai diruangan , mereka langsung berganti baju untuk tampil nanti, dan dilanjut menata riasan mereka.

"Kurasa ini ruangan khusus deh." Celetuk lisa saat meneliti ruangan yang mereka tempati.

"Benar." Jawab jennie

"Nikmati saja, kita beruntung mendapatkan ini. Ya gak chae." Ucap jisoo sambil menggoda rose dengan kedipan matanya.

"Yakkk unnie."seru rose yang sebal.

"Dimana namja chingu mu chae, dan kau juga beberapa hari gak pulang ke dorm." Tanya jennie

"Eunwoo oppa masih di los angeles, ada proyek disana. Aku pulang ke apartemen unnie dan saat pagi sampai sore aku ke agensi ku." Jawab rose

"Aishh kenapa kau tak bilang kalau kau ke agensimu hah, aku kan pengen ikut chae." Teriak lisaa

"Yakkk lisaa jangan teriak kau ingin semua mendengarnya." Ucap rose tajam

"Hehee mianhe chaeyoung-ah, aku kelepasan." Jawab lisa

"Jangan teriak lagi, ini buka dihutan." Ucap jisoo

" Mianhe unnie." Sesal lisa

"Blackpink siap. Waktunya kalian ke venue." Ucap staff yang tiba2 datang.

Secret Idol "Roseanne Park" HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang