5

15.7K 1.1K 44
                                    

Jungkook POV....


Aku mulai membuka kedua mataku dan menyesuaikan cahaya yang masuk ke indra penglihatanku setelah semuanya jelas aku pun mulai memperhatikan kamar yang sedang ku tempati ini dan mengingat apa yang ku alami saat kemarin hingga berada didalam kamar asing ini...

"Ssssttttt...First Kiss ku,dasar bajingan sialan"pekikku dengan marah saat mengingat kejadian kemarin

"Menyebalkan"ucapku kesal lalu aku pun bangkit dari ranjang.aku membuka pintu kamar ini dan melihat ada dua bodyguard dan maid yang berdiri didepan pintu.saat mereka melihatku mereka pumembungkukkan badan mereka tanda memberi hormat kepadaku...




Author POV...

"Salam tuan"ujar keempat orang yang ditugaskan Taehyung untuk menjaga jungkook

"Salam"ujar jungkook.Jungkook pun melangkahkan kaki nya hendak keluar dari rumah besar itu.jungkook tau rumah besar itu milik Kim Taehyung.saat jungkook hendak pergi seorang bodyguard menghalanginya...

"Maaf tuan anda ingin kemana"tanya seorang bodyguard yang menahan langkah jungkook..

"Aku ingin pulang"jawab jungkook cuek"maaf tuan anda tidak boleh keluar dari rumah ini"ujar bodyguard"aku tidak peduli,aku ingin pulang"jawab jungkook kesal...
"Maff tuan,tetap tidak boleh,,"ujarnya...

"Jika anda butuh sesuatu kami bisa melayani anda tuan"tanya salah satu dari bodyguard..
"Kalo begitu aku ingin keluar dari rumah ini"jawab jungkook tetap keras kepala
"Kalo itu kami tidak bisa tuan"jawab bodyguard yang masih menghalangi jungkook

Saat jungkook hendak berjalan salah satu diari mereka menahan lengannya....

"LEPASKAN AKU.."Teriak jungkook,,jungkook pun melepaskan tangannya dan hendak berjalan kembali tipi kedua bodyguard itu memegang pundaknya,alhasil jungkook pun memukuli mereka berdua....

Bugh...

Bugh...

Bugh...

Kedua bodyguard yang mendapat pukulan dari jungkook pun tidak bisa melawan karena jika mereka melawan dan jungkook terluka maka nyawa mereka lah yang jadi taruhannya...

Dirasa tidak ada perlawanan dari kedua bodyguard.jungkook mulai berlari menuruni tanggan..tapi naas kakinya tidak seimbang dan tubuhnya mulai oleh kedepan....

"Aaaaaaa..."teriak jungkook saat tubuhnya oleng kedepan.ia pun menutup matanya..

Tepat saat tubuh jungkook oleng tak jauh dari sanah taehyung pun mulai berlari dan menangkap tubuh mungil jungkook dan membawanya kedalam pelukannya dan jadilah mereka berdua berguling guling.kedua tangan taehyung pun memeluk erak tubuh dan kepala jungkook agar tidak terluka..

Sampai akhirnya tubuh mereka samapi dilantai dasar..mata jungkook masih menutup rapat dan tubuh dan posisi tubuh mungilnya berada di atas tubuh atletis taehyung...

Para bodyguard pun mencoba menghampiri mereka tapi taehyung mengangkat tangannya sebagai kode agar mereka berhenti...

"Ko aku tidak merasa sakit sih,,,malah rasanya empuk"ujar jungkook didalam hati masih dengan menutup kedua matanya...

jungkook pun mulai membuka kedua matanya dan langsung bersitatap dengan mata hazel taehyung dan mereka masih saling menatap dan merasakan hembusan napas masing masing....

"Aku tau aku tampan,,"ujar taehyung..ucapan taehyung menyadarkan keterpakuan jungkook akan ketampanan taehyung dan segera berdiri dari atas tubuh atletis taehyung..taehyung pun juga ikut berdiri..

"Bagaimana cara kalian menjaganya hingga dia bisa terjatuh seperti itu"ujar tegas taehyung kepada bodyguard yang ditugaskan untuk menjaga jungkook...

"Maafkan kami tuan,,tadi tuan jungkook mencoba kabur tuan"ujar salah satu dari mereka.taehyung yang mendapat jawaban dari salah satu bodyguard pun langsung menatap tajam jungkook...

"kau ingin kabur"ucap taehyung kepada jungkook

"Aku ingin pulang"jawab jungkook

"pulang kemana ini rumah mu sayang"

"ini rumah mu bukan rumahku"

"Rumahku,rumahmu juga sayang"jawab taehyung sambil mengecup kenig jungkook

Sedangkan jungkook yang mendapat perlakuan seperti itu dari taehyung memundurkan tubuhnya kebelakang...

"Kenapa sayang"ucap taehyung heran..

Jungkook hanya menatap taehyung dengan tatapan membunuh..

"Maaf tuan,,tuan kim datang"ujar salah satu bodyguard yang baru saja masuk..

"Hallo putraku"ucap tuan kim ayah dari kim taehyung...

"Ada apa ayah kemari"ujar dingin taehyung

"kenapa?apa ayah menganggu mu saat kau bersama jalang mu ini"ujar tuan kim seenaknya saja...

"Apa dia bilang,,aku jalang,dasar orang tua berengsek"ujar jungkook dalam hati..

"Maaf ya tuan saya bukan jalang"jawab jungkook dengan nada kesal

"Jika kau kesini untuk memuaskan taehyung bukankah itu namanya jalang??"ujar tuan kim sinis

"Dia____"belum selesai taehyung menjawab jungkook keburu memotong ucapannya.

"Sekali lagi saya katakan saya bukan JALANG,saya masih VIRGIN"ujar jungkook kesal..

"Kau masih virgin"ujar taehyung tidak percaya

"jangan pikir macam macam,dasar mesum"ujar jungkook masih dengan nada kesalnya..

"Jadi dia siapa nak"ujar tuan kim..

"Keksaihku"jawab santai taehyung

"Apa kapan aku jadi kekasihmu"ujar jungkook tidak terima akan jawaban dari taehyung

"Sudah sudah jangan ribut sebaiknya kita makan malam"ujar tuan kim

"Yasudah ayo sayang"ujar taehyung sambil menarik tangan mungil jungkook

"Ini sudah malam?"tanya jungkook

"Tentu saja sayang,,"jawab taehyung

"Jadi aku pingsan lama dong"ujar jungkook dalam hati

Taehyung yang melihat jungkook hanya bengong pun langsung menarik jungkook menuju ruang makan...
Sedangkan jungkook hanya menurut saja..


Maaf yah up nya lama...

Silakan membaca semoga suka..

Jika ada kekurangan atau kesalahan mohon maaf aja😁😁😅😅

MAFIA (VKOOK/TAEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang