AUTHOR POV.....
Pagi hari yang cerah dikediaman Kim Taehyung tepatnya dimeja makan terdapat dua namja yang sedang menikmati sarapan pagi.mereka adalah kim taehyung dan jeon jungkook.
Lebih tepatnya hanya taehyung saja yang menikmati makanannya karena sedari tadi jungkook hanya memainkan sarapannya tanpa ada niatan untuk memakannya....Ucapan taehyung kemarin masih terngiang dikepalanya..dia masih memikirkan ucapan taehyung tentang syarat yang harus ia penuhi...
"Cepat dimakan sarapannya setelah itu kau boleh pergi sekolah"ujar taehyung yang sedari tadi memperhatikan jungkook hanya memainkan sarapannya..
Jungkook memang pagi ini harus berangkat sekolah..dia sudah memakai seragam dan semua perlengkapan untuk sekolahnya. Semua perlengkapan sekolahnya sudah dipersiapkan oleh namja menyebalkan siapa lagi kalau bukan kim taehyung...
"Cepat makan makanan mu jungkook"ucap taehyung lagi
Sedangkan jungkool hanya memperhatikan makanannya tanpa menyentuhnya karena dia sudah kehilangan nafsu makannya....
"Apa perlu aku menyuapimu"ujar taehyung...
"JAWAB AKU SIALAN"bentak taehyung kepada jungkook karena sedari tadi namja imut itu tidak merespon ucapannya...
Taehyung berdiri dari duduknya dan menghela nafas panjang..
"Cepat antarkan dia kesekolahnya,terus awasi dia dan ikuti semua pergerakan dia kemanapun dia pergi.jangan samapai dia kabur.!!"ucap taehyung kepada kai dan lucas...
"Baik tuan"jawab mereka berdua
Taehyung mendekat kearah jungkook dan mencengkram pipi chubby namja manis itu...
"Jangan pernah mencoba kabur dariku,atau....nyawa kedua orang tua mu akan melayang.."ancam taehyung kepada jungkook
Taehyung melepaskan cengkraman pada pipi jungkook dan mereka masih saling menatap...dengan tatapan kebencian..lebih tepatnya hanya jungkook yang menatap taehyung dengan tatapan banci...
"Aku beci dirimu!!"ujar jungkook sembari menatap taehyung dengan tatapan benci...
Plak...
Sebuah tamparan dilayangkan oleh taehyung kewajah cantik jungkook..lalu taehyung mencengkram rambut jungkook dengan keras dan menariknya kebelakang...
"Ahhkkk..."ringis jungkook kesakitan
"Jaga ucapanmu sayang"ucap taehyung tegas..
Taehyung melepaskan cengkramannya dan pergi meninggalkan ruang makan...
❤
❤
❤
Jungkook Pov..
Yah tuan apa salah ku,kenapa aku harus terjebak dengan iblis sepertinya..
Rasanya aku ingin mati saja...Ayah ibu kenapa kalian melakukan ini kepada ku..
Aku menghela nafas saat mobil mewah yang mengantarku sampai digerbang sekolahku..
Aku pun turun dari mobil dan langsung menjadu puast perhatian para namja maupun yeoja di sekolahku..
aku hanya cuek dan langsung berjalan kearah kelas tak lupa kedua bodyguard yang ditugaskan kim bangsat taehyung itu mengikuti ku dibelakang...
"KOOKIEEEEE"teriak seseorang dari arah belakang....
Aku pun yang mendengar seseorang memanggilku pun segera membalikkan badanku dan melihat sahabatku yang berlri,saat dia hendak memelukku bodyguard yang ditugaskan taehyung menghalangi tubuh ku agar tidak dipeluk oleh sahabatku...Author pov...
"Yakk,,kalian siapa?awas aku ingin memeluk sahabatku"ujarnya kesal karena tidak jadi memeluk jungkook sahabatnya...
"Maaf tuan tapi anada tidak boleh memeluk tuan jungkook"ujar salah satu dari mereka berdua..kita sebiut saja dia kai..
"Yakk memang nya kenapa,,dia sahabatku"ujarnya kesal..
Jungkook yang mendengan perdebatan antara bodyguardnya dan juga sahabatnya..dia pun mulai angkat bicara..
"Tolong,,,jangan halangi sahabatku kai-ssii"ujar jungkook kepada kai..
"Tapi tuan,"ujar kai
"Maff kai-ssii dia sahabatku tolong jangan menghalanginya"ujar jungkook memohon kepada kai..
Kai yang melihat jungkook memohon kepadanya pun hanya menghela nafas panjang dan mengijinkan namja itu untuk memeluk jungkook..
Greppp...
"Kookie,,aku rindu,kau kemana saja ha!!"ujarnya kesal masih dengan memeluk jungkook..jungkook yang mendengar kekesalan sahabtanya itu hanya bisa terkekeh lucu melihat sahabatnya marah...
"Hehehe,,maaf kan aku bam,,aku ada urusan mendadak hingga lupa memberi tahu mu"ujar jungkook kepada bambam..yah namja yang tadi adalah bambam sahabat kecil jungkook...
"yah sudah aku maaf kan,,tapi janji kau jangan ulangi lagi kookie...yah sudah ayo kita kekelas.."ujar bambam..
"Yah sudah ayo"
"Kook,,itu dua namja yang mengikuti kita siapa?"tanya bambam penasaran...
"Oh,,mereka adalah kai dan lucas,"jawab jungkook..
"Mereka siapa?"tanya bambam lagi..
"Kamu kepo banget sih bam,,"jawab jungkook kesal
"Aaiisss,,,dasar kau kelinci buntal"ujar bambam pelan saat diakhir kalimat...
Saat jungkook dan bambam sedang berjalan tiba tiba ada yang menghalangi jalan merek
"Hey cupu!!"ujar naeyon...yah orang yang menghalangi jalan mereka adalah naeyon dan juga yerin
"Apa kau sekarang sudah menjadi jalang!hingga kau memakai barang barang mahal?"ujar naeyon..
"Yak memangnya kenapa jungkook memakai barang barang mahal ha"teriak bambam..
"Hey kenapa kau yang marah??kami hanya bertanya kepada sijalang ini"ujar yerin...
Jungkook hanya diam tanpa ada niatan untuk membalas naeyon dan yerin...tapi tiba tiba ide jahil terlintas diotaknya untuk membalas kedua yeoja ini...
"Kai-ssii,lucas-ssii,tolong urus mereka berdua dan jeburkan mereka berdua kekolam renag!!"ujar jungkook sembari tersenyum jahil...
"Baik tuan"ujar kai dan lucas..setelah mereka menjawab,mereka langsung menarik nayeon dan yerin..
Naeyon dan yerin pun memberontak,tapi apalah daya tenaga mereka tidak sebanding dengan tenaga kai dan lucas..Nayeon dan yerin pun akhirnya dilempar kekolam renag oleh kai dan juga lucas,,,jungkook yang melihatnya pun merasa puas akan hasilnya...
"YAKKK,,,JEON JUNGKOOK,,AWAS KAU"teriak nayeon marah..
"Hahaha,,,rasain tuh"ujar bambam mengejek...
"Ayo kookie kita pergi"ujar bambam lagi sambil menarik tangan jungkook yang masih tertawa melihat hasil karyanya...
Aku lanjut😁semoga kalian suka selamat membaca😉😘😘..
Maaf jika ada kesalahan kata😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA (VKOOK/TAEKOOK)
RomanceCerita tentang seorang namja bar bar yang menikah dengan seorang namja tampan tapi dia adalah seorang mafia kelas atas... _________________________________________________________________________ "Apa yang akan kau lakukan..?"Tanya jungkook dengan w...