"Tidak akan pernah"ucap jungkook..
"Baiklah tembak mereka"....
"HENTIKAN,,"teriak jungkook..
"Kita buat kesepakatan"lanjut jungkook...
"Baiklah,,jangan tembak dulu"ujar taehyung..
Jungkook memandang kedua orang tuanya yang sufah menangis karena ketakutan,,lalu menatap taehyung dan menghela napas pasrah...
"Kesepakatannya adalah,,setelah aku melahirkan anak laki laki yang kau inginkan,,,aku akan pergi dari sini dan kau jangan pernah menganggu keluargaku lagi dan satu lagi semua hutang ayahku sudah lunas,,,benar"tanya jungkook dengan nada lembut...
"Benar"jawab taehyung...
"Baiklah aku akan menikah denganmu"ucap jungkook yang mana membuat kedua orang tuanya merasa bersalah..
"Hemm,,,kita akan menikah minggu depan"ujar taehyung..
"Kalian boleh pergi"lanjut taehyung pada bodyguardnya...
"Baiklah ayah dan ibu mertua,,kalian tidak boleh membawa putra kalian pergi,,sekarang dia sudah menjadi milikku,,"ujar taehyung,,sambil memeluk tubuh mungil jungkoo dari samping tak lupa juga mengecup pipinya...
Sedangkan jungkook hanya bisa menangis dan menatap kedua orang tuanya...
"Maaf"lirih sehun...
❤
❤
❤
Jungkook pov...
Tak terasa satu minggu berlalu dengan cepat,,kini aku sedang berada didepan cermin dengan stelan tuxedo hitam elegan,,
Tepat hari ini adalah hari dimana aku akan menikah dengan kim taehyung mafia sialan yang dengan brengseknya mengancam akan membunuh keluargaku jika aku tidak menikah dengannya....Dia hanya menginginkan anak laki laki dariku,sebenarnya aku tidak yakin bisa memberinya seorang anak laki laki,sedangkan aku sendiri adalah laki laki,,,aku sangat takut jika aku tidak bisa memberikannya seorang anak dia akan membunuh keluargaku,,tak terasa air mataku jatuh menuruni pipiku sehingga membuat make up ku luntur,,aku tidak peduli tentang itu...
"Aduh jangan menangis dong tuan,,nanti make up nya luntur"ujar salah satu periasku..
Aku hanya diam tanpa menjawab kritikkannya,,aku tidak peduli...
Author pov....
Tak lama pintu ruangan yang ditempati jungkook terbuka menampilkan kedua orang tuanya...
"Maafkan ayah nak"ujar sehun menyesal
"Iyah sayang maafkan kami,,kami tidak bisa berbuat apa apa"ujar luhan,,sembari memegang kedua tangan jungkook...
"Tidak apa apa ayah ibu"lirih jungkook sebenarnya jungkook membenci kedua orang tuanya karena mereka lah dalang dari kesengsaraannya ini,,tapi jungkook tidak bisa apa apa disatu sisi dia juga menyayangi kedua orang tuanya itu...
"Maad tuan,acaranya akan segera berjalan"ujar salah satu bodyguard...Mereka pun langsung keluar dan menuju gereja untuk melangsungkan pernikahan...
Skipp....(maaf langsung skipp😁soalnya aku gak ngerti gimana cara melangsungkan pernikahannya,,,mohon dimaafkan😊😊😉😉)
"Kau boleh menciumnya"ucap pendeta kepada taehyung..
Taehyung mulai menarik pinggang jungkook agar lebih dekat dengannya,,
Mereka benar benar dekat hingga bisa merasakan nafas masing masing....Taehyung mulai menempelkan bibirnya kebibir jungkook,,dan mulai melumat pelan bibir mungil jungkook..terdengar suara riuh tepuk tangan dari para undangan...
Doorrr....
Brukk...
Tiba tiba pendeta yang berdiri diantara taehyung dan jungkook tumbang dengan darah yang mengalir dari dadanya..
"Sshitt,,,dasar pengangu"geram taehyung marah karena aktifitasnya tergangu..
Taehyung langsung membawa tubuh munggil jungkook untuk bersembunyi...
Terdengar suara riuh dari para tamu dan berhamburan untuk pergi keluar...
Suara tembakkan mulai terdengar kembali dan sepertinya ada adu tembak antara dua kubu...
"Hiks,,hikss,,aku takut"lirih jungkook ketakuttan,taehyung yang mendengar jungkook menangis pun segera membawa tubuh munggil jungkook untuk segera dipeluk...
Jungkook membalas pelukkan taehyung dia sangat takut akan keadaan ini...
"Sssshhh,,berhenti menangis aku akan melindungimu,,"ujar taehyung menenagkan jungkook yang masih menangis...dia membawa tubuh jungkook kedalam gendongannya dan membawanya menuju keluar dari gereja....
Sedangkan jungkook hanya menutup kedua matanya dan berpegangan erat ketaehyung...
"Aaarrgghh..."taeriak taehyung kesakitan dia tertembak tepat di tangan kanannya,,sehingga gendongan pada jungkook melonggar...tapi taehyung tetap mempertahankannya dan mulai berjalan lagi,,kini langkahnya lebih cepat dari sebelumnya...
Jungkook yang mendengar teriakkan taehyung pun membuka matanya dan melihat wajah kesakitan dari taehyung..
"Tae,,,"lirih jungkook..
Taehyung yang mendengar suara jungkook pun menunduk dan langsung bersitatap dengan onyxs jungkook yang melihatnya khawatir..
"Aku baik baik saja"ujar taehyung sembari menurunkan jungkook saat melihat keadaan mulai aman..
"Tapi kau terluka"ujar jungkook saat melihat tangan taehyung berdarah...
"Tidak apa apa,,sudah sebaiknya kita harus segera pergi dari dari sini"ujar taehyung..
"Tapi tae"...
"Ayo jungkook"ujar taehyung memotong ucapan jungkook dan segera menarik tangan jungkook untuk segera pergi....
"Tuan apa anda baik baik saja"ujar kai menghampiri taehyung dan jungkook..
"Yah,,cepat cari tahu siapa yang sudah menyerangku,,"ujar taehyung penuh penekanan dan segera menarik tangan jungkook menuju mobil...
"Baik tuan"ucap kai..
❤
❤
❤
Skippp....
Perlahan mata indah itu terbuka dan menyesuaikan cahaya yang masuk.lewat indra penglihattannya,,saat semuanya jelas dia pun mulai memperhatikan kamar yang selama ini dia rindukan....
"Yeeeeyyyy..."seru jungkook senag,,karena kamar yang ditempatinya ini adalah kamarnya...
Clleekk...
Suara pintu terbuka dan menampilkan luhan yang menatap jungkook heran...
"Kenapa kau teriak teriak?"tanya luhan heran....
"Heheh,,,tidak apa apa,,aku hanya sedang senang saja bu"ujar jungkook dengan senyuman manisnya...
"Memangnya kau senag kenapa?"tanya luhan..
"Ibu tau,aku sempat mengalami mimpi buruk bu,,"ujar jungkook serius
"Mimpi apa"....
"Aku bermimpi aku menikah dengan seorang ketua mafia brengsek bu"ujar jungkook...
"Haisss,,ibu kira apa,,itu bukan mimpi buruk,kau memang menikah dengan ketua mafia"ujar luhan santai...
"APA"...
Cieee,,yang nungguin Up😁😁...maaf yah aku lama up nya,,semoga suka,,maaf bila ada kesalahan..selamat membaca..
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA (VKOOK/TAEKOOK)
RomanceCerita tentang seorang namja bar bar yang menikah dengan seorang namja tampan tapi dia adalah seorang mafia kelas atas... _________________________________________________________________________ "Apa yang akan kau lakukan..?"Tanya jungkook dengan w...