Bonchap 4

23.2K 2.1K 330
                                    

3 tahun kemudian




Sore ini arin udah nunggu di lobby sambil nenteng map berisikan surat-surat dan juga tasnya. Orang orang pun udah mulai lalu lalang pergi ninggalin kantor.

Beberapa dari karyawan disana ga jarang nyapa ke arin dan arin pun ngelakuin sebaliknya. Kurang lebih udah 2 tahun arin kerja di perusahaan tekstil ini, setelah arin ngalamin jadi pengangguran selama setahun akhirnya lamarannya ada yang nyangkut juga.

"Loh belum pulang rin?" Kata seorang pria yang mendekati arin, arin pun sontak kaget tapi kemudian membungkukan badannya.

"Eh pak wonwoo selamat sore, iya saya lagi nunggu jemputan"  jawab arin seramah mungkin.

"Kalo cuma lagi berdua gapapa rin panggil saya nama aja" katanya, Wonwoo ini atasannya arin di kantor jadi tiap hari mereka ketemu soalnya mereka megang bagian yang sama dan wonwoo ini umurnya ga jauh-jauh amat ko sama arin.

"Iy-ya ka, em ka wonwoo nunggu jemputan juga?" Tanya arin mencoba untuk mencairkan suasana.

"Oh engga saya nunggu kamu sampai dijemput aja, kasian nunggu sendirian mana kantor udah mulai sepi kan?" Kata wonwoo, arin dalam hati udah istigfar aja sambil ngebatin "Ayo arin kamu kuat, coba inget muka galak ka doyoung ayo coba inget!!"

Kemudian arin cuma bales ketawa doang," Padahal gausah pak satpam juga masih ada yang jaga ka" kata arin.

"Udah gapapa ko itung-itung bisa ngobrol nyantai gini kan? Kalo di jam kerja yang di omongin pasti kerjaan mulu" Kata Wonwoo yang kemudian disetujui oleh arin.

Ga beberapa lama kemudian arin pun ngangkat telfon dan langsung pamit sama wonwoo, "Ka jemputan aku udah nyampe, duluan yaa"

"Yaudah bareng aja rin, saya juga mau sekalian ke parkiran"

Akhirnya mereka berdua pun keluar dari lobby berdampingan, kemudian selanjutnya mereka pun benar-benar pamit. Arin pun segera masuk kedalan mobil hitam yang sudah terparkir di depan lobby.

"Waw jalan sama siapa tuh??" Baru juga arin masuk mobil, udah diterror duluan sama sang sopir.

"Kepooo" kata arin, sengaja biar dia kesel.

"Akrab banget ya kayanya" Kata manusia di sebelah arin ini.

"Iya dong, sama temen kantor kan harus akrab" kata arin.

Kemudian arin pun nyalain bluetooth mobil dan sambungin ke hpnya.

"Tumben nyalain lagu"

"Gapapa pengen aja" kata arin," Ih ko panas yaa disini padahal ac udah full juga, kamu ngerasa panas juga ga?" Kata arin sambil ngipas-ngipas pake kedua tangannya.

"Panaslah jelas, emang ga keliatan kalo aku panas?" Kata doyoung sambil melepas satu kancing baju kemeja kerjanya.

Saat arin paham maksud dari panas yang dimaksud oleh doyoung adalah cemburu arin pun menghela napas pelan.

"Tadi tuh atasan aku di kantor, ga sengaja tadi ketemu di lobby jadi keluarnya bareng"

"Hmm trus?"Kata doyoung dengan pandangannya yang fokus ke jalanan.

"Trus apa??"

"Ngobrol apa aja tadi" katanya

"Ya ngobrol biasa kaa, nanya kenapa belom pulang trus aku jawab nunggu jemputan udah gitu doang"jelas arin, kemudian doyoung cuma ngangguk ngangguk.

KATING | Kim  Doyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang