Yang kangen ka doy arin cung!
..
Arin POV
Hari ini bisa dibilang hari yang ditunggu-tunggu ka doy bersama ribuan mahasiswa yang ada di kampus gue.
Yeay akhirnya dia wisudaa!!!
Setelah melewati masa bimbingan, revisian, dan salam fase itu ka doy bisa dibilang bener bener ngalamin masa-masa yang sangat nguras tenaga, pikiran dan juga materi.
Oiya dan satu lagi waktu buat sama gue, pastinya gue sangat memaklumi itu lah, pacar macam apa gue kalo ka doy lebih milih ngerjain revisian dibanding malam mingguan sama gue, gue nya malah ngambek.
Yang ada gue selalu ngingetin dia buat ngerjain revisian, selalu ngasih semangat buat dia, karna itu doang yang bisa gue bantu buat dia, terlebih karna gue pun punya banyak tanggung jawab sebagai mahasiswa tingkat 3.
"Arinnn sini lo" seru yeri pas gue malah celingak-celinguk di tengah keramaian orang-orang terutama para adik tingkat yang siap nyambut wisudawan.
"Gimana? Lo udah ngabarin si doyoung belum kalo kita dateng?" Kata ka jaehyun yang hari ini special dateng buat sang mantan rival tercinta ea, engga deng canda.
"Udah, katanya ngapain sih dateng segala, gitu" kata gue sambil mengulang isi chat dari ka doyoung tadi pagi.
"Si kampret bukannya bersyukur tu bocah" kata ka yuta.
"Jitak aja ka nanti pas keluar" kata gue asal.
Lumayan lama kita anak-anak dari jurusan gue nunggu wisudawan keluar dari gedung serbaguna ini.
Dan ga lama gue dapet notifikasi chat dari ka doyoung.
Si galak
Ini acaranya udah beres
Bentar lagi aku keluarArin
Okeyyy
Ini gue sama yang lain nunggu diluarSi galak
Gue...Arin
Eh iya maaf :(
Aku...maksudnyaahDan yaaa bisa kalian tebak kalo abis ini ka doyoung pasti langsung ngambek.
Dan ga lama satu persatu wisudawan keluar dari gedung, kemudian beberapa dari mereka disambut oleh beberapa anak dari bem fakultas yang kemudian mereka meng arak-arak wisudawan menuju gedung fakultasnya masing-masing.
"Eh tuh tuh si duyung!!" Seru ka johnny pas liat ka doyoung udah keluar dengan menggunakan toga nya.
Seketika gue langsung nengok dan auto senyum ngeliat ekspresi ka doyoung yang hari ini keliatan seneng banget.
"Wehhhh selamat doyyy" kata ka taeyong yang langsung meluk ka doyoung kemudian diikuti oleh yang lainnya.
"Ngomong aja waktu dulu lulus bareng, tau nya malah lu duluan kampret, tapi selamat bro bangga gue sama lo" kata ka yuta kemudian meluk ka doyoung sambil memberikan bouqet bunga.
"Makanya revisian lo tuh kerjain." Kata ka doyoung.Kemudian dilanjut dengan ka jaehyun yangcmenghampiri ka doyoung.
"Semoga gelar lo berkah ya doy, selamat melangkah menuju pengalaman baru"
"Amin thank you jae, lo juga lancar buat nanti sidangnya" kemudian ka doyoung menepuk pundak ka jaehyun.
Setelah temen-temen ka doyoung trus ada temen-temen gue juga ngasih ucapan selamat. Gue ngeliat ka doyoung seperti mencari keberadaan gue yang memang dari tadi tuh berdiri di belakang orang-orang tinggi semua.
"Eh cewek gue mana sih?" Kata ka doyoung sambil ngeliat sekitar.
Gue yang masih ga ngeh kemudian di tarik sama lucas,"Nih bang nih, pegangin nih takut ilang" gue cuma bisa mendengus kesel.
"Gue cariin juga, malah ngumpet" kata ka doyoung sambil rapihin poni gue yang sedikit lepek.
"Dih apaan sih, orang lagi neduh juga" kata gue
"Alah alesan"
Kemudian kita berdua malah diem-diem an, sampe lucas nyaut,"Eh bang mau gue fotoin ga lu sama arin berdua?"
"Nah iya tuh boleh boleh!!" Seru yeri semangat.
"Ah iyaa iyaa boleh cas" kata ka doyoung.
Kemudian kita berdua pun ngambil posisi sebelahan, dan gue gatau kenapa ngerasa sedikit canggung ngeliat ka doyoung hari ini.
"Deketan sini" kata ka doyoung sambil nge rangkul pundak gue, kemudian gue diem seketika.
"Kaya musuhan aja" lanjutnnya.
"Siap ya"
"Satu"
"Dua"
Ckrek
Cup
Ka doyoung tiba tiba nyium puncak kepala gue dengan posisi tangannya yang masih ngerangkul gue, dan sontak lucas langsung heboh seketika
"Anjrit ini gue berasa lagi motoin pre-wed tema graduation"
"Apa sih cas!!" Kata gue dengan kondisi muka gue yang udah berubah kaya udang rebus.
Kemudian setelah rangkaian acara di kampus selesai, akhirnya gue dianter pulang sama ka doyoung, karna ka doyoung sengaja bawa mobil sendiri dan ga bareng sama orang tuanya juga ka gongmyung.
Dan dari tadi pun gue belom ngasih ucapan apapun buat ka doyoung, jujur gue malu buat bilangnya. Jadi sepanjang jalan gue cuma ngelamun doang.
"Rin" kata ka doyoung membuyarkan lamunan gue.
"Hmm?"
"Ko diem aja?"
"Ah gapapa ka"
"Cerita dong" kata ka doyoung
"Maaf ya ka tadi gue belom sempet ngasih selamat, gatau kenapa aku tiba-tiba jadi segan gitu trus aku jadi gaenak juga tadi tiba-tiba kaya jutek gitu" kata gue.
"Gara-gara itu kamu diem dari tadi?"
Kemudian gue mengangguk pelan.
"Ya ampunn rin, gue deg degan anjir kirain gue ada salah apa" kata ka doyoung sebari mengusap dadanya.
"Tapi gue masih kesel waktu foto tadi, apa apaan coba maluu tau diliat orang banyak" kata gue
"Tapi muka jadi kaya udang rebus?" Ejek ka doyoung.
"Tuh kan mulai ngeselinnya"
"Hehehe becanda sayang" kata ka doyoung sambil ngacak rambut gue pelan.
"Em tapi ka..."
"Apa lagi?"
"Tadi aku sama ka jaehyun ditunjukin semua mantan kaka waktu dulu, cantik-cantik ya ternyata?"
"Jaehyun bangsat"
KAMU SEDANG MEMBACA
KATING | Kim Doyoung
Fanfiction[Sudah Terbit] "Gaada senioritas antara gue sama lo ,adanya sayang antara aku sama kamu." -Kim Doyoung ©️Peachycomb