Edisi Kangen Kating 1

13.1K 1.2K 70
                                    



Kalo boleh bilang jujur buat semster sekarang gue rasanya pengen nyerah sumpah, perjuangan mahasiswa pertengahan menuju semester akhir. Gue tiap hari dihantui deadline tugas yang banyak dan ga berenti-berenti.

Sering banget gue ngeluh ke orang-orang, terutama Ka Doyoung yang mungkin tiap hari dengerin curhatan gue perihal perkuliahan ini, gue kadang ngerasa sedikit lega aja gitu beban gue sedikit terangkat walaupun seupil. Tapi Ka Doyoung kadang nyebelin tiap gue curhatin. Kaya adaaa aja kata-kata savage yg keluar dari mulut dia.

Kaya.




"Ka aku cape tugas aku banyak"

"Yaudah kamu gausah kuliah"


"Pengen gue sobek aja ni buku"

"Sobek aja, ntar kamu kasih ke tukang gorengan mang oleh"


"Bisa ga sih aku langsung wisuda aja gitu?!!!!"

"Bisa? Mau minjem toga yg aku?"



"Kenapa sih anjir aku bodo banget tadi kuis malah bener 2!!"

"Ya kamu..udah tau bodo gratis ya jangan diborong"



Iya sih paham sebenernya dia kaya gitu biar gue ga terlalu stress tapi kadang kalo gue lagi pms ya nambah kesel lah, ga jarang gue jadi ngambek dan ngediemin dia sampe 2 hari. Tapi dia akhirnya minta maaf dan nyogok gue pake martabak dianterin kekosan.Sedap.

Kaya sekarang aja, gue dikirim minuman boba sama dia, buat nyogok gara-gara dia batalin acara kita yang udah direncanain dari minggu kemaren.

"Jangan ngambek lagi dong" Kata Ka Doyoung sambil nyolek lengan gue tapi guenya malah ngehindar.

"Tau ah"







"Rin"

Gue masih diem,asik aja nonton tv. Bodo amat pokonya bete banget gue hari ini.

"Aku harus ngapain lagi biar kamu ga bete?"



Seorang Kim Doyoung yang omongannya pedes kek cabe, galaknya minta ampun tapi kalo ceweknya udah ngambek dia bakalan kicep.

"Pulang aja sana, kan katanya mau pergi sama temen-temen kamu" Kata gue.

"Ya kamu nya jangan bete duluu dong, biar aku ninggalinnya tenang,nanti aku disana malah uring-uringan mikirin kamu"





Jiakh.


"Iyaa"

"Tuh kamu mah masih bete, jangan MARAAA " Ka Doyoung nyubit pipi gue, ga sakit sih cuma dia unyel-unyel doang.

"Iya enggak"

"Kamu ajak temen kamu main gitu kemana, kalo kamu pengen refreshing" Kata Ka Doyoung.


"Iya nanti mau aku ajak"

"Mau ngajak siapa? Yeri? Lucas?"

"Aku mau ngajak Mark, udah lama ga ketemu"

"NOOOOOOO, gak gak gak pokonya gak" Kata Ka Doyoung nyilangin tangannya didepan dada."Coba cari lagi orangnya"


"Ka Daniel"Kata gue.

"Tuh ya kamu tuh mulai, Udah ah aku pergi" Kata Ka Doyoung langsung ngambil jaket di sofa dan bangun langsung jalan pergi dari ruang tengah.

"Eh jadi boleh aku ajak Ka Daniel?" Kata gue sedikit teriak karna diruang tamu kosan gaada siapa-siapa




"TERSERAAAHHHH"







Endingnya malah gantian marahnya.





























Yuhu gara gara kangen banget aku sama work ini sama aku lg mumet kuliah online juga huhu dan lagi oleng juga sama Ka Doy.

Yuhu gara gara kangen banget aku sama work ini sama aku lg mumet kuliah online juga huhu dan lagi oleng juga sama Ka Doy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KATING | Kim  Doyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang