Bonchap 3

19.6K 2.3K 141
                                    

Setelah himbauan dari kampus kalo kegiatan perkuliahan diganti menjadi sistem daring maka selama 2 minggu kedepan arin hadirin kelas via absen di chat. Sebenarnya kalo arin jujur emang ini tuh bikin anak rantau seneng soalnya bisa pulkam lama termasuk arin juga, tapi berasa kurang aja gitu kalo ga ketemu sama anak-anak kelas.


Tentu aja kabar tentang virus yang mulai masuk indonesia sekarang buat orang-orang khawatir, termasuk juga orang tuanya arin. Semenjak berita itu keluar arin langsung gaboleh keluar kosan sembarangan, dan waktu pulang kerumah arin sama papa nya pun langsung disuruh jangan kemana-mana.


Apalagi arin yang sekarang udah mulai masuk semester akhir tuh langsung mikir "ntar kalo gue bimbingan gimana coba, masa video call?"


Tapi arin cuma bisa berdoa dan berharap kalau wabah ini segera berakhir dan orang-orang diberikan kesehatan dan juga selalu jaga kesehatan dan kebersihan.


Ngomong-ngomong soal arin yang gadibolehin keluar kosan sembarangan emang beneran gaboleh sama orang tuanya, terutama papanya.Dan ya tentu aja arin gabisa ketemuan sama mas pacar.

"Baru juga gue mau ngasih tau rin gausah ketemu dulu" malah itu jawaban doyoung waktu arin cerita kalau dia gaboleh keluar sembarangan.

Berakhirlah dengan arin yang pada hari itu super bete balesin chat doyoung tapi malah berakhir arin yang di ceramahin panjang lebar sama doyoung soal bahaya virus itu.

Si galak
Yaudah sekarang kamu angkat vc aku

Arin
Hah mau ngapain sih?

Si galak
Kamu ga kangen apa?

Arin
Ya kangen lah sama ka gongmyung

Si galak
Mulai ngaconya
Abang udah punya tunangan tau
Udah ah
Angkat ya pokonya

Kemudian ga lama doyoung pun video call arin, dan kemudian di angkat.

"Hai" kata doyoung dengan muka bantal yang sepertinya baru bangun tidur sambil ngeliat ke arah kamera.

"Hai, gimana kerjanya?" Tanya arin

"Alhamdulillah keterima bagian marketing, doain ya biar aku betah" jawab doyoung yang kemudian di amini oleh arin.

"Kamu sendiri gimana? Lancar bimbingannya?" Tanya balik doyoung, arin kemudian menghela napas nya sejenak. Sebenernya pengen rasanya arin nangis saat ini juga, karena banyak banget halangan dan rintangan arin buat mulai nyusun skripsi.

"Loh ko ga dijawab rin?" Tanya doyoung karena arin sekarang malah nunduk dan kemudian terdengar suara isakan.

"Rin? Kamu gapapa?" Kata doyoung dengan nada yang sedikit khawatir.


Tapi arin pun tetep ga ngejawab malah suara isakan itu berubah jadi tangisan.

"HUEEEE TAU GA SIH KAA GUE CAPE BANGET SEMUA YANG GUE KERJAIN TUH BERASA SIA-SIA"

"Rin"

"TRUS BISA BISANYA FILE YANG KEMAREN HASIL REVISIAN TUH TIBA-TIBA ILANG DI LAPTOP, KAN KAYA KENAPA SIHHHH"



"Sayang dengerin aku dulu"

Arin pun otomatis diem.

KATING | Kim  Doyoung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang