"Eh Fa abis matkul selesai anterin gw ke Mall yuk mau ke gramedia nih, beli novel yang itu lohh, Cold Husband gilee.. udah terbit tau, ya .. ya.. anterin okehh!".
"Hmm, oh novel itu wah itu mah sih baper parah ayo bae si gw mah, tapi traktir yaa, kan lu nebeng sama gw, yaa itung itung bayar bensin, hihihih".
"Iyaain bae dah, biar seneng".
"Nah ini baru soheb gw".*soheb-sohib = sahabat*
Mereka tertawa bersama, sampai tidak sadar bahwa dosen palingg kilerr sudah masuk kelas🙈.
"Hei kalian berdua". Tegur pak Anto
Cengo.
Hahaha. Faiza dan saira langsung kicep."E-eiya pak". Jawab faiza dan saira bersamaan.
"Kalian masih mau ikut peljaran saya atau keluar saja sekarang!!".
"Eeh iya dong pak, ya kan fa kita masih mao ikutan kok". Sairo menyenggol lengan faiza.
"E-em iya pak bener".
"Ya sudah jangan berisik, perhatikan pelajaran saya!".
"Siyap pak". Jawab Faiza dan sairaSelesai pelajaran pak anto faiza dan saira keluar kelas menuju tempat parkiran. "Fa gw ke toilet dulu ya, lu duluan bae sono tungguin gw, awas ninggalin!".
"Ceilah, saira saira ya udah gc(gerak cepat)".
"Yailah kaga boleh begitu lu, kebelet nih". Panik saira sambil loncat lonact kecil.
"Ya udah sono".Faiza terus jalan menuju tempaf parkiran motor di samping fakultas nya. "Thringgg!!"➡ anggap suara notip hp
"E-eeh apaan nih kok geter geter".
Sheeva anastasya
Asalammualaikum fa
Fa
WeiFaiza maulida_z
Waalaikumsalam
Eh sheeva.. kenapa ?Sheeva anastasya
Gak, cuman mau nanya besok ada acara gak?Faiza maulida_z
Hmm, gak kayak nyaSheeva anastasya
Besok joging yukk, hayu atuhhFaiza maulida_z
Ayoo, udh lama gak joging nih inces. HihihihihiSheeva anastasya
Idih, inces dari mana nye coba. Beneran nih gw mah ya. Besok gua otw rumah lu oke.Faiza maulida_z
A__Baru aja faiza mengetik a__ iba tiba
BRAKK
Suara tabrakan antara tubuh dengan tubuh dan mengakibatkan buku faiza jatuh berhamburan ke bawah.
"Aduh". Keluh faiza
Nt : sheeva itu tetangga yg ngontrak di samping kontrakan faiza. Faiza sudah menganggap sheeva sebagai saudara nya. Sheeva bukan asli orang jakarta ia berasal dari palembang. Sheeva ke jakarta untuk melanjutkan kuliah nya, umur sheeva lebih tua satu tahun dari faiza gengs. Jadi sheeva tuh udah kayak kk buat faiza sendiri.
Oke sekian
husband
#ceo
#muslimah
#likelike🌟