My husband
Bagian 05🍂🍂
(Jovan , kevin pov)
Tempat pukul 11.30 pasa sekali dengan istirahat makan siang. Kevin sudah sampai di perusahaan milik Jo.
"Hallo cantik, bos mu ada tidak di dalam?". Goda kevin
"Oh pak kevin, ada kok pak di dalam. Silakan bapak langsung masuk saja".
"Thanks cantik". Kevin mengedipkan sebelah mata nya
Gengss tolong ingetin author kalo si kevin ituu orang nya suka godain ceweeee😅😕😡
Oke oke skipp.Kevin membuka pintu ruangan jo
Jangan jangan si jo lagi menganu nganu sama cewe seksi kayak di cerita cerita wattpat ituh lagi, hmm
kok gw jadi ngeri yaa. Gini gini kan gua inget dosa. Ucap Kevin dalam hatiSesudah selesai dengan perang batinnya.
"Jo, jo, jojon, hahahahahah".
"Anjir kaget gua tuyul".
"Bodo amat, yang penting gantengg. Hayu lama lu".
"Iya bentar gua ngambil hp dulu"
"Udah? Ayo". Ucap kevin sambil meninggalkan jo di ruangan nya.
Jo mengambil hp, menutup leptop nya. Lalu ia keluar dari ruangan menuju tempat siska yang notabe nya adalah sekertaris nya.
"Siska, nanti kalau ada acara atau rapat di tunda dulu yak, katakan besok saja. Bila gak mau di tunda batalkan saja kerja sama dengan nya. Gak rugi di saya ini. Paham siska!!".
"Baik pak".
Setelah menunda kegiatan rapat, jo langsung bergegas menuju mobil kevin yang sudah terparkir dibawah.
Otww cafee
Sekitar 15 menitan akhirnya mereka sampai di sebuah cafe bagus nan terkenal dengan cofi yang harga nya terbilang cukup mahal untuk 1 cangkir. Kira kira sekitar harga hp mungkin,
Tapi buat jo dan kevin mah kecill.Jo dan kevin masuk ke cafe tersebut dan mengambil tempat duduk dj dekat jendela.
"Mas, mas". Panggil kevin
"Oh iya tuan mau pesan apa?".
"Kopi luwak nya satu- Rp2,5 juta dan kopi Black Ivory- Rp7,5 juta".
"Ditunggu ya tuan".
Tak lama menunggu akhirnya sudah siap dan di taruh di meja.
"Silakan tuan".
"Thanks, ini buat kamu". Kevin menyerahkan uang 100k kepada si pelayan nya.Nt: itu kopi nya aku ngasal ya menTeman.