My husband
Bagian 9🍂🍂
"Sangat sulit untuk melupakan yang memberimu banyak kenangan"
-mH-
Akhirnya setelah 1 bulan untuk menyiapkan segala keperluan pernikahan. Hari ini tiba saat nya melaksanakan repsesi pernikahan.
Jo memutuskan untuk menggelar acara pernikahan nya di Hotel milik papa nya.
Gimana dengan faiza?
Yaa faiza mah setuju setuju aja. Kata nya mah si "seterah om aja, iza mah ikut aja".
Faiza sedang memperhatikan diri nya di depan cermin, dengan gaun pengantin berwarna putih serta kerudung plus mahkota yang manis di kepala nya. Sangat anggun bukan ??
Iza terlihat dewasa.."Ya Allah kok jadi deg deg kan banget ini". Gumam faiza
Tok..tok..
Terdengar suara ketukan pintu yang tidak sabaran."faizaa maulidan sayangg akuuh bebi hani sweeettt". Teriak saira saat memasuki kamar hotel yang di sulap menjadi ruang rias.
"Astagfirullah, saira kamu tuh bersik banget sih".
"Ehehehe maap sayangku cintaku".
Faiza kembali ke tempat semula yaitu ngaca di depan cermin. Sambil merenungi nasib dirinya.
Di hari spesial ini harus nya ada orang tua yang menemani nya, ada mama yang selalu ada di samping nya, dan ada papa yang akan menjadi wali nikah faiza.
Ya apa boleh buat, faiza terlahir yatim piatu terlahir di panti asuahan, ralat maksudnya di buang ke panti asuhan.
Faiza terus berkhusnudzon ia tia ingin berspektasi buruk tentang orang tua nya. Ia akan terus berdoa agar meraka seha sehat terus. Faiza gak tau apakah orang tua nya itu masih hidupkah? Atau tiada?.WaAllahu 'alam.
"Utuk utuk utul cayang akuh jangan sedih dong, kan ada aku di sini buat nemenin kamuh, okeh senyum dong.. iiiii". Ucap saira sambil memegang pipi faiza dan menariknya ke samping supaya faiza tersenyum.
"Aws, sakit oneng". Faiza sambil memukul ringan bahu saira
"Lagian lu si gala pake sedih sedihaan kan gw jadi mikut mikutan sedih".
"Hmm maapin gw ya, pokoknga setelah gw nikah nanti kita tetep main sepeerti biasa ya, walaupun gak setiap hari, hehehe".
"Yaen, biar seneng mbak nye".