prolog + cast

1.7K 40 10
                                    

Elle POV's

Hai! Kenalin nama gue Christina Nicole Ellevoura.
Biasa dipanggil Elle, tapi kalo gue lagi bete, temen-temen gue manggil Nicole. Gue anak tunggal dari pasangan Edward Thomas Voura & Belle Angela.

Gue sih ngerasa kalo nama gue Elle karena (Edward-E and Belle-lle )
Ya gitu deh, dan bonyok gue tuh udah kayak nama pasangan twilight emang ya. Maklum, bonyok gue juga sering dibilang couple goals. Tapi anaknya malah jomblo gini, eh single maksudnya.

Gue suka basket, baca novel harry potter, and gak lupa main musik.
And, one more thing! Gue nge idolaiin Matt! Temen-temen gue pada nge idolaiin one direction, Why Don't We, and others.

Tapi, kenapa gue malah nge idolaiin seorang prince charming karena pandangan pertama gue, ah anjir gue bucin banget. Gue suka iri sama temen-temen gue karena mereka enak banget deh pada ketemu 1D dll gitu, eh gue malah gak ketemu-ketemu sama idola gue.

Matt itu, orangnya humble banget sih, kalo di liat dari youtube hehe. Dia tuh, idaman banget. Gue aja, sampai senyum-senyum kayak orang gila terus kalo bayangin dia hehehe. (Kata temen gue sih)

Tapi belum saatnya kali ya, gue ketemu dia. Okey next, malah bahas Matt, dia udah punya bagian sendiri hadehh.

Gue sekarang bersekolah di SMA Nusa Bangsa, gue asli orang Jakarta guys(Anak jaksel mana suaranya woi!) apaansih. Gue punya mimpi untuk bisa masuk ke dutaan besar dan disana gue bisa ketemu orang-orang di berbagai negara, dan salah satunya bisa keliling dunia. Dan, semoga aja gue bisa ketemu juga sama Matt, karena dia juga termasuk alasan gue mau jadi Dubes.
So, wish me luck.

Matt's POV

Kenalin, nama gue Matthew Elvan Hershon.
Gue biasa dipanggil Matt oleh orang terdekat gue atau orang-orang juga biasanya manggil gue Elvan yang lebih formal.
Gue anak ketiga dari 3 bersaudara dan Papa gue Joshua Christ Hershon
and Mama gue Karen Grace Hershon.
Gue sekarang bersekolah di St.Andrews, Brunei Darussalam.
Gue suka olahraga, terutama boxing, polo, berkuda, and skydiving.
Dari hobi gue, gue cukup bangga dengan apa yang gue raih seperti mendapat penghargaan SEA GAMES.
Gue juga dinobatin sebagai PRINCE CHARMING OF THE ASIA karena orang-orang bilang, gue termasuk pangeran yang 3H(Hot, Handsome, & Humble) .
Gue sebenarnya juga bingung kenapa gue bisa dinobatin gitu, tapi yaudah lah ya. Terima manisnya aja, eh tapi ada pahitnya juga kok. Cewe-cewe di seluruh dunia mulai kagum sama gue, bukan kegeeran sih, tapi entah karena apa, gue jadi agak risih . Tapi ya gue juga harus maklumin juga sih.

Diumur yang bisa terhitung muda, gue mulai buka bisnis gym yang lumayan terhitung rame. Gue ngediriin gym ini sama temen gue Daniel.
Daniel West Miller termasuk temen gue dari kecil, dan gue udah nganggep dia sebagai kakak gue sendiri.
Daniel juga punya adek, Kate North Miller, biasa dipanggil Kate.
Dia cantik, modis, sexy kata orang-orang.
Kadang, waktu gue ada pertemuan sama para wartawan, orang-orang mikir kalo gue sama Kate pacaran.
Padahal, gue udah nganggep Kate sebagai adek gue sendiri.

Tapi kalo lama-lama diperhatiin, Kate mulai lebih manja sama gue tapi ya, gue ignore in aja. Gue juga berpikir positif, mungkin dia kurang kasih sayang dari kakaknya sendiri, ya karena Daniel seorang public figure yang cukup sibuk.

Dan diumur yang muda ini, gue berharap setelah gue lulus, gue bisa lebih fokus berlatih untuk jadi pangeran yang lebih baik, anak yang lebih berprestasi, dan membanggakan orang tua gue serta membantu dan melakukan hal-hal positif untuk kepentingan masyarakat negara tercinta gue ini.

CAST

------¤¤¤------
Abdul Mateen Bolkiah
as
Matthew Elvan Hershon

------¤¤¤------Abdul Mateen BolkiahasMatthew Elvan Hershon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adrina Putri Syarira
as
Christina Nicole Ellevoura

Adrina Putri SyariraasChristina Nicole Ellevoura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dylan Jordan
as
Daniel West Miller

Anisha Isa KalebicasKate North Miller

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anisha Isa Kalebic
as
Kate North Miller

Hello guys! So this is my second story, karena aku udah gatel banget buat bikin cerita tentang Prince Mateen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello guys! So this is my second story, karena aku udah gatel banget buat bikin cerita tentang Prince Mateen. Semoga kalian suka ya😊
Enjoy my second story and don't forget to Voment and Share! xoxo, MJ and See Ya .

2 April, 2020

Mr. Perfectly Fine✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang