three; hi new world

469 26 4
                                    

Hari yang dinantikan Elle sudah dekat, besok ia akan mulai tinggal di sekolah barunya yang lama ia inginkan. Sebenarnya sangat berat, meninggalkan mama, papa, helen, alya dan teman-temannya. Tapi, apa boleh buat. Elle juga sudah memimpikan ini dari ia kecil, dan sekarang waktunya ia mewujudkannya.

Dan sebelum Elle berangkat, ia mengadakan girls night untuk mengenang sebelum Elle pergi, ya cukup lama sih. Kini ketiga gadis itu sudah berkumpul di kamar Elle untuk melanjutkan maraton Itaewon Class yang sempat tertunda oleh tugas-tugas sekolah.

"Elle, ntar kalo disana ada kenalan cogan. Kenalin gue ya hehe" ucap Helen sambil mencomot lays milik Alya.

"Dihh, najis lo cogan mulu" balas Alya yang masih berkutat dengan TV Elle.

"Hmm, gampang lah. Yang penting jangan lupa, kalian nyusul kalo akhir semester."

"Iye buk, cuma di kalimantan doang elah. Ntar gue sama Alya bakal berenang hehe" ucap Heleb dengan cengirannya.

"Sebahagia lo deh" tukas Elle.

Saat asik mengescroll timeline instagram Alya sedikit tidak asing dengan muka yang sangat- lucu itu.
"Girls, ini bukannya anaknya Sekretariat Brunei itu ya?" tanya Alya sambil menunjukan sebuah postingan yang tertampang Daniel saat sedang berlibur di pulau daerah Brunei.

"Wah, ganteng juga tuh. Hot lagi, sabi kali ye gue deketin." balas Helen dan Alya serta Elle hanya memutar bola mata mereka.

"Serah lo, tuh kaesang kenapa gak sekalian." kesal Elle

"Ye! itu beda cerita, dia udah ada yang punya." balas Helen

"Dih, lo tuh admin lambe turah apa gimana dah. Artis aja teluk beluknya tau banget"

"Tau tuh, nasib jones kali" tukas Alya

"Dih, bilang aja iri ya lo. Gak bisa nemu cogan di indo."

"Lah, emang harus semua tentang cogan? males banget, yang penting tuh sukses dulu. Cowok ntar an."

"Lo gak ngerti ya Raditya Dika ya? Dia tuh, sampe bikin film yang maap aja ye kebanyakan dia jomblo. Gitu tuh susah nyari jodoh, udah sukses tapi masih aja jomblo."

"Lah itu kan-"

"Udah woi elah, lo berdua berhenti bisa gak sih. Cuma cowok doang astaga, mending lanjut nonton aja. Gak penting tau gak." kesal Elle lalu melempar popcorn pada Helen dan Alya.

"Iya iya, maaf" ucap mereka berdua bersamaan lalu melanjutkan nobar mereka hingga larut malam. Maklum, ini hari jumat dan besok Elle akan berangkat jam 8 pagi biar bisa lebih rileks sampai di Brunei untuk mempersiapkan barang-barangnya di hoststudy nya besok.

¤¤¤

Jam sudah menunjukkan pukul 06.30 dan Elle sudah bersiap untuk berangkat ke bandara, dan tentu saja Helen dan Alya menginap karena ingin mengantar Elle sekalian.

"airpods udah?" tanya Helen.
"udah."
"Surat penting, dompet, KTP, paspor?" sahut Alya.
"udah zheyenk. "
"Yaudah kuy, berangkat!"
"Eh, bentar len."
"Apaan?"
"Instaxcam gue." ucap Elle lalu mencari dan menemukan instaxcam berwarna toscha tersebut.
"Yaelah, udah kan?
"Kuyy" tukas Alya lalu mereka bertiga keluar dari kamar Elle yang akan ia tinggalkan selama 6 bulan, dan pemiliknya pasti akan merindukan kamar pastel nya tersebut.

Lalu, mereka turun kebawah dan Helen sedang menarik koper Elle selayaknya dia yang pergi. Emang kurang kerjaan si Helen.

"Udah semuanya sayang?" tanya Bella yang baru saja menghabiskan jus jambu nya.
"Udah ma, pa. Yuk"

Mr. Perfectly Fine✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang