DISC: semua manip yg sudah/akan muncul bukan buatan aku, aku dapet dari GOOGLE & PINTEREST. semua credit kembali ke pembuat dan aku menghargai itu. terima kasih.
Renjun sama Nakyung pegat.
Udah jangan ditanya putusnya kenapa da soalnya Nakyung capek Renjun mah gitu wae ah. Gak mau introspeksi. Aturan Nakyung diambilin tas sama Haechan wae jadi omong. Padahal Nakyung juga tau Renjun tiap hari ada aja temen chating selain Nakyung.
AISIA TEU CUKUP HIJI HEIIIIIII????¿¿¿¿
Beneran Nakyung udah hoream. Kelakuan Renjun gitu wae dari dulu kirain Nakyung bakal berubah ternyata enggak. Tiap dipinjem hp gak pernah mau ngasih tau password Renjun mah. Pengen megang ig Nakyung tapi Nakyung gak boleh megang ig Renjun. Licik si bebel.
"Sok weh bisi kamu ada yang lain mah dari pada kita gini wae. Pasea wae, aku capek kamu capek. Rudet 'kan aku ge kata kamu mah. Aku capek da asli, udahan weh ya." kata Nakyung pas mutusin Renjun pulang sekolah deket kantin.
TENTU SAJA RENJUN GAK RIDO DIPUTUSIN.
Heiiiii dulu jaman belum bobogohan Renjun bogoh banget ke Nakyung sampe dia hiatus dulu chating sama ceue, cuma sama Nakyung doang. Tapi pas udah bobogohan malah kebalik.
"Ai kamu ih? Apa ini jangan gini atuh lah." kata Renjun pura-pura gak ngerti.
"Asli, Jun. Sok weh bisi kamu mau sama yang lain."
"Yang lain siapa ai kamu? Emang pernah kamu ngeliat aku sama orang lain?"
Nakyung udah capek dan hoream dan sebagainya weh lah. Renjun mah jago ngolo. Kayak yang iya padahal enggak.
"Ngapain sok kita pacaran tapi kamuna leor. Teu cukup hiji. Udah weh dari awal jangan pacaran. Pacaran mah da bisanya satu, Jun. Kalo mau banyakan mah bukan pacaran."
"Apa?"
"Nembok bangunan."
Ai Nakyung kenapa yah cantik-cantik belegug :(
"Ih ai kamu." kata Renjun.
Ai ai weh. Pertahanan Nakyung udah kuat banget. Gak bisa Renjun runtuhin lagi dengan nada bicara lemah lembut atau seblak atau martabak. Asli, Nakyung udah muak. Bandung, 31 Desember 1990. Hari kami bubaran.
Abis diputusin Nakyung, Renjun gak megang hp seharian. Di charge weh terus si hpnya teh tapi gak dicabut-cabut. Mau ditungguin sampe ngabeledug mereun. Soalnya da Renjun tau, meskipun nanti hpnya dihurungin, gak akan ada notif lagi dari Nakyung.
#nowplay Menghapus Jejakmu - Peterpan
Diretweet sama Yangyang terus dibales,
Sabar masbro 💪
In memoriam:
KAMU SEDANG MEMBACA
DNYL
Short Storyjaemin si jeger ciwastra, jeno paling ganteng se-antapani, haechan artis twitter, renjun yang punya toko material, yangyang suami-suami takut istri. ©anyanunim 2019