12. Endgame

3.1K 620 376
                                    

[ 1500+ wordssss ]















"Kamu ngerasa kita lagi ngapain?" tanya Haechan.

Eh bentar, sok setel dulu lagu galau apa aja yang kalian suka.

Lanjut.

Besoknya setelah Haechan nanyain Nakyung nganggap dia apa, waktu nganterin pulang Haechan nanya langsung. GENTEL YAH IDAMAN. Nanyanya diatas motor biar kaya dilan melia. Haechan rasa wajar aja Haechan nanyain ini, secara mereka kenal dari kelas satu sampe sekarang udah mau lulus.

"Kamu dari kemarin nanyanya aneh-aneh wae." jawab Nakyung mencoba mengelak.

Kaya jago silat aja mau mengelak.

"Kamu ngerasa dijadiin pelampiasan?" tanya Nakyung.

Nakyung bukannya gak peka, cees-ceesnya juga udah ngasih tau dia, Haechan mah perhatiannya beda kalo sekiranya Nakyung eweh hate mah jangan terus-terusan ngandelin Haechan. Tapi Nakyung malah gak ngedengerin. Kejadian 'kan.

"Kalo iya kenapa?" tanya Haechan.

Mellow bgt guys mereka pulang sekolah ngobrol diatas motor seserius ini biasanya seuseurian sambil nyapa yang jalan di trotoar padahal gatau siapa gakenal ditanya weh.

"Tapi da aku gak pernah nganggap kamu pelampiasan sekali juga."

"Terus kalo aku suka kira-kira kamu bakal gimana?" tanya Haechan.

EDAN KIEU HAECHAN.

Nakyung diem, Haechan ketawa hambar.

"Kamu juga gak bisa apa-apa, 'kan? Aku suka kamu bukan dari kemarin-kemarin. Udah lama sebelum kamu sama Renjun juga aku udah suka cuma telat wae. Kesusul sama Jaemin, Jeno, terakhir Renjun. Sekarang kalo udah gini ceritanya mau gimana? Mau dijalanin juga bingung 'kan kamu?" kata Haechan panjang lebar.

Masuk banget semua kata-katanya ka hate Nakyung. Nakyung gak nyangka Haechan dari lama suka ke dia. Pantesan selama ini Haechan selalu ada kalo dimintain bantuan dari jaman Nakyung masih pacaran sama Renjun juga. Bener kata Haechan, bingung. Mengingat selama ini juga Haechan sama Nakyung deketan begini gak ada yang tau. Meskipun Haechan ngerasa kayaknya cees-ceesnya tau tapi pada diem aja. Haechan juga ngerasa Renjun tau tapi da fine-fine aja si anying teh malah ke paskal kemaren sama ceue.

"Maaf, ya."

"Maaf kenapa?" tanya Nakyung.

"Aku jadi banyak ngomong, takutnya abis ini kamu ngerasa kepaksa sama aku. Tapi da aku mah gak akan maksa. Terserah kamu. Cuma aku emang bilang biar gak terus-terusan jadi beban di aku." kata Haechan.

NGERTI G SIH NAKYUNG PGN NANGIS.

Batin Nakyung: Naha aing bogohna ka si bgst Renjun????¿¿¿

Haechan nganterin Nakyung sampe deket rumahnya gak sampe depan rumah banget, pas turun,

"Kenapa nangis?" tanya Haechan.

Nakyung geleng-geleng. Terus Haechan bilang gini,

"Ah udah ah jangan nangis," kata Haechan sambil ketawa. "Kayak diapain?"

DNYLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang