Hari berlalu tak terasa kisah cinta Hanna dan Risaldo berjalan begitu cepat. Tak terasa 6 tahun telah mereka jalani kisah cinta dari masa putih biru sampai masa putih abu.
Bagi Hanna, Risaldo adalah bagian dari hidupnya.
Hari ini adalah tahun ajaran baru,tahun ini Hanna dan Risaldo sudah duduk di kelas tiga.
Seorang gadis terbangun dengan tiba tiba.
"Selamat pagi dunia" sapanya dengan senyum yang indah.Gadis itu adalah Hanna. Hanna berjalan kearah kamar mandi untuk bersiap siap berangkat ke sekolah.
Tak butuh waktu lama untuk Hanna bersiap.
Dengan riang dia menuruni tangga sambil bersenandung riang."Good morning my family" teriaknya menyapa kedua orang tuanya.
"Morning anaku yang cantik" sapa Rianti mama Hanna.
"Pagi sayang" balas James Ayah Hanna.
Merekapun sarapan bersama ." momy and dady, aku berangkat dulu" hanna berjalan mencium tangan kedua orang tuanya.
Hanna menaiki mobilnya langsung mencap gas menuju sekolahnya SMA NUSA JAYA.Sampai disekolah, Hanna berjalan ke arah kantin mencari kedua sahabatnya.
"HANNA" teriak seseorang dengan suara cemprengnya. Hannapun menengok ke asal suara,disana dia melihat seorang gadia berkulit putih sedang berdiri melambai lambaikan tangannya sebagai tanda Hanna untuk mendekat.
Hanna berjalan dengan santai kearah sahabat sahabatnya disitu juga terdapat Risaldo dan sahabat sahabatnya." hay guys" sapa Hanna riang.
"Hanna... gue kangen banget sama loh" teriak gadis berkulit putih dan bermata sipit" gue juga kangen sama loh Milea" jawab Hanna untuk Milea.
"Cuman kangen sama milea aja terus kita ngak" ucap Dion sahabatnya Risaldo.
"Ohh ayolah.. kalian semua gue kangen" jawab Hanna
" apalagi sama kamu" lanjutnya sambil mendekati Risaldo yang sedari tadi hanya diam dengan wajah datarnya."Cieee... kangen sama Es batu" seru mereka semua.
"Apaan sih" ketus Risaldo.
Tak sengaja tatapan Hanna jatuh kepada seorang gadis berambut panjang dengan mata coklatnya yang menatap mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
IRAMA CINTA.
Teen Fictioncinta kadang tak bisa di tebak. terkadang membawah kebahagiaan namun juga membawah duka. 6 tahun bukan waktu yang singkat dalam sebuah hubungan. Hanna binca sriwina. gadis cantik dengan berjutah pesona. ditinggal pergi sang kekasih. Risaldo kiki tr...