HARIKU

0 0 0
                                    

Sudah tiga bulan berlalu semester dua.  Banyak hal yang terjadi .
Sudah jarang Risaldo dan Hanna mengahabiskan waktu bersama.
Tapi hari ini Risaldo mengajak Hanna untuk jalan jalan.

"Kita mau kemana?" Tanya Hanna.
"Kita ke taman aja yah" jawab Risal.
"Iya deh" seru Hanna seraya tersenyum.

Setibanya ditaman mereka duduk dusebuah bangku.
Hening tercipta, mereka menikmati kebersamaan mereka dalam sunyi.
"Boleh aku tanya" ucap Hanna memecahkan keheninggan yang sempat tercipta.

"Apa kamu masih sayang aku?" Tanya Hanna menatap mata hitam Risal dengan tatapan yang sulit di artikan.
Hanna dapat melihat tatapan bimbang dan kekewatiran dimata Risaldo.
"Kenapa kamu tanya kayak gitu?" Tanya risaldo.
"Aku hanya tanya aja" ucap Hanna, Hanna terdiam sejenak.
"Jika suatu saat kamu udah ga sayang sama aku lagi dan hati kamu udah sama yang lain, kamu bilang yah supaya kita selesain semua dengan baik." Lanjut Hanna seraya menatap kedepan.

"Jangan ada penghianatan di antara kita, karna mungkin aku akan sangat benci sama kamu" ujarnya lagi

Risaldo tertegun mendengar ucapan Hanna. Apakah Hanna tau hubungan aku sama Dia? Batin risaldo bertanya.
"Aku udah janji sama kamu aku akan slalu ada buat kamu dan aku pasti akan tetap pertahanin hati aku buat kamu, tenang aja aku ngak akan hianatin kepercayaan kamu" jawab Risaldo meyakinkan Hanna seraya memeluknya.
"Aku pegang janji kamu!" Seru Hanna.
"Sekali lagi kamu bohong, hati kamu terbagi tak utuh untukku" lanjut Hanna dalam hati.

Merekapun menghabiskan waktu sampai sore.
Risaldo mengantarkan Hanna sampai ke rumah Hanna.
Hanna turun dari motor dan menatap Risaldo dengan pandangan yang sulut dimengerti.

"Tinggal tiga bulan kita udah mau lulus, aku punya hadia buat kamu dihari jadian kita. Hadia yang akan membuat semuanya berubah" kata Hanna sambil tersenyum, ucapan Hanna membuat Risaldo binggung.

"Kamu ngak usah mikirin, kamu tinggal tunggu aja." Seru Hanna serata mencium pipi kanan Risaldo dan berlari masuk kedalam rumah

IRAMA CINTA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang