Sequel of "Bad Saturday?"
Silahkan baca cerita sebelumnya di work Doyoung's Journey
...
...
Cast:
Kim Doyoung, Jung Jaehyun
and others;
...
...
...
Doyoung punya seribu keraguan ketika memutuskan untuk datang ke taman bermain lagi. Ingatan sabtu beberapa waktu lalu masih melekat kuat. Bahkan ketika baru pertama memasuki gerbang, dia langsung teringat dengan Taeyong. Payah sekali.
"Aku pasti keliru," gumamnya. "Seharusnya aku bilang tidak pada ajakan Jaehyun-ssi."
"Sudah terlambat menyesalinya sekarang." Doyoung terlonjak mendengar kalimat itu, Jaehyun sudah berdiri dibelakangnya.Pemuda itu melanjutkan, "karena kau sudah memutuskan datang, jadi kita harus menikmatinya," kemudian menarik tangan Doyoung memasuki lebih dalam area taman bermain.
Tidak seperti ketika bersama Taeyong, Jaehyun membiarkan Doyoung yang memilih sendiri permainan yang diinginkannya. Dan, tentu saja Doyoung menghindari yang menguji nyalinya.
Ngomong-ngomong, Doyoung belum menilai penampilan Jaehyun saat ini. Pemuda itu memakai kaus putih dan jaket denim. Penampilannya begitu menarik perhatian orang-orang, terutama para gadis. Sejak tadi, para gadis selalu menatap lapar pada Jaehyun. Doyoung sedikit merasa rendah diri. Tidak seperti sabtu yang dulu, hari ini dia hanya memakai kaus putih lengan panjang. Benar-benar keputusan yang salah.
"Kau menabrakku disana waktu itu, kau ingat?" Jaehyun menunjuk dengan jarinya.
Doyoung mengikuti arah telunjuk Jaehyun, lalu seketika merasa malu. Ingatannya samar. Tapi dia tahu kalau dia sudah menabrak keras seseorang. Bahkan dia menangis seperti anak kecil. Waktu itu, kalau saja dia tahu bahwa seseorang seperti Jaehyunlah yang ada didepannya, Doyoung pasti menahan diri untuk menangis. Menahan untuk menunjukkan wajah bodohnya ketika menangisi perbuatan Taeyong.
"Aku mengajakmu bicara dan menanyai keadaanmu." Jaehyun terkekeh. "Tapi kau malah membentakku."
Doyoung menggaruk tengkuknya, merasa semakin malu. "Maaf," katanya.
"Tidak masalah. Aku hanya kaget saja waktu itu." Jaehyun tersenyum kecil. "Tapi aku juga penasaran pada hal apa yang membuatmu menangis hebat seperti itu."
Doyoung membeku. Sekarang ingatan tentang hari itu kembali terngiang. "Sebenarnya kalau dipikirkan sekarang, aku merasa konyol menangis waktu itu."
Jaehyun terkekeh. "Kau mau es krim?" tanyanya tiba-tiba.
Doyoung terkejut dengan pengalihan pembicaraan yang tiba-tiba. Tapi tawaran Jaehyun bagus juga. "Boleh," ia mengangguk. "Aku suka stroberi."
Jaehyun tersenyum, lalu mulai melangkah pergi menuju kedai es krim. Sementara Doyoung menunggunya tak jauh dari sana.
Doyoung memandang sekitarnya. Sabtu kali ini sama ramainya dengan waktu dulu dia pergi bersama Taeyong. Sepertinya orang-orang benar-benar menyukai taman bermain. Doyoung sendiri hampir berpikir kalau dia tidak akan pernah pergi ketempat ini lagi. Tapi ternyata Jaehyun membantu mematahkan pikiran itu.
Doyoung mengalihkan pandangannya pada Jaehyun yang sedang mengantri. Pemuda itu tinggi dan tampan. Doyoung terkejut waktu Jaehyun mengajaknya bicara ketika di toko buku. Bahkan mengajaknya pergi bersama. Tidak disangka juga, pemuda itu yang selalu menemukannya dalam keadaan terburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeffrey & Charlie
Fanfiction[Oneshoot Collection] Dedicated to all JaeDo Shipper ^^ Jung Jaehyun X Kim Doyoung! Jeffrey Jung X Charlie Kim ^^ ... ... BoyxBoy!