OKAY MINASAN...
ini NC pertamaku, jadi klo kata si krucil aka adiku bisa di bilang Nub..Mian klo tidak seperti yg Di Ekspetasikan..
Jadi sama seperti di chap sebelumnya alur bisa Kamchaggi jadi Flashback ya..
WARNING!!
WARNING!!
WARNING!!AWAS NC 18+🙈
.
..
...
.....**Flashback**
Pukul 12:00 Siang, Yoon Hanna povSebelum membuat panggilan Yoon Hanna menunggu waktu yang tepat setelah memastikan ke dua petugas itu benar2 pergi.
"Yoboseo Minjee-yaa.."sapa Yoon Hanna saat mencoba menghubungi no tlpn yg terdapat di History panggilan nya tadi malam.
"nee... Waeyoo Hanna-yaa.. " Kim Minjee
"Minjee ya.. Katakan padaku sebenarnya apa yang kau lakukan sampai kau harus kembali ke korea, bahkan setelah kau lulus bukankah kau akan menetap di jerman?" tanya Yoon Hanna to the point.
"Apa maksudmu bertanya seperti itu? Apa aku tidak boleh pulang ke negaraku sendiri?? " kim minjee
"Ahni.. Sasilreun.. Ada polisi yang mendatangi ku.."ujar Yoon Hanna
"Polisi? Mendatangi asramamu?"kim minjee
"Nee. . Mereka menanyakan padaku tentang Yoree dan Hp yoree yg hilang, tetapi inti permasalahan nya adalah Hilangnya member Seventeen, dan kau tahu kenapa aku menghubungimu. Karena sekarang aku curiga padamu.. Kau tahu saat aku mendapatkan info di SNS, Pledis membuat pengumuman mengenai hiatusnya Woozi dan di susul dengan pengumuman hiatusnya mereka ber 13 yang sangat tiba² padahal Woozi baru saja memulai kegiatan solo nya, kau juga sering cerita padaku akan menculik mereka dengan wajah yg serius tapi saat itu aku tidak percaya dan menganggapnya sebagai lelucon saja. Tapi kau benar² melakukan nya..aiishh.. Jinjja.. Katakan padaku itu tidak benar bukan...tapi... klo benar kau melakukan nya ku rasa kau masih bisa memperbaikinya minjee yaa lepaskan mereka heumh..kau tahu mungkin polisi akan menuduhku berkejasama dengan mu karena menutupi bahwa kau sudah ada di korea tapi aku ingin memastikan nya terlebih dahulu kalau kecurigaanku itu salah..?"ucap Hanna panjang lebar.
"ahhh mianhae Hannayaa... Sebenarnya aku ingin berbagi kebahagian ini dengan mu.. Tapi tidak ku duga kau bisa mengetahui nya secepat ini. Apapun yang terjadi padaku nanti,keputusan ku ini sudah bulat.. Kennoo" Minjee mematikan tlpn nya..
"Yeoboseoo.. Minjeeyaa.. Yeoboseoo.." Yoon Hanna.
"Sial!! Aku harus segera melakukan rencana ini pasti polisi sudah mengetahui posisi ku saat ini.. Apapun yang terjadi aku harus bisa membuatnya berhasil." Kim minjee aka si PG
**Polisi Pov**
Saat perjalanan kembali ke Kantor pusat."aku sudah mendapat kan ijin dari pusat untuk menyadap panggilan Yoon Hanna melalui no Hp nya. Jadi saat tiba di office segera pantau semua panggilan nya. Aku curiga pada Hanna dari raut wajahnya tadi dia seperti menutupi sesuatu." Perintah petugas Kang.
"Ne.. algheseumnida.." Jawab Petugas Gong.
Tidak butuh waktu lama untuk tiba di kantor pusat. Kedua petugas itu langsung menuju Cyber depart untuk melanjutkan tugas mereka.
**Skip**
Petugas Gong mendapatkan sinyal, Yoon Hanna melakukan panggilan. Dengan peralatan yang Canggih kedua petugas itu dapat mendengar percakapan mereka. Benar dugaan petugas kang dengan begini mereka mendapatkan tangkapan besar di mana no Hp yang di tlpn dapat di lacak keberadaan nya. Saat panggilan berlangsung butuh waktu sekitar 10menit untuk menemukan lokasinya.
Monitor menunjukan peta kota Ulsan berada di salah satu district nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERVERT GIRL(SoonHoon)
FanfictionWARNING 🔞🔞 Seorang yeoja sekaligus fujoshi yg melakukan suatu kejahatan terhadap shipper yang sangat dia gilai.. Cast : PG a.ka Pervert Girl Soonyoung a.ka Hoshi Jihoon a.ka Woozi Another Member Svt Dan Pemeran Pendukung Ini murni dari kegilaan...