Okayy..
Mian for waiting so long..
PD amat loe.. #plaakkBerhub lagi WFH jadi isa lanjutin.
Smoga kalian masih bisa dapat feel nya ya..Semoga kalian suka ya..
Hiji..
Dul..
San..**Cerita sebelumnya**
"Apapun yang terjadi padaku nanti, rencanaku ini harus berhasil.. bahkan matipun aku rela.. " Monolog si PG dalam hati.
Hoshi terkejut ketika melihat hadiah dari si PG.
"Apa lagi ini ya Tuhan.." Monolog Hoshi dalam hati setelah membuka laci itu,kemudian reflex menepuk dahinya melihat hadiah tersebut.
"Hoshiaa~ cepat keluarkan dari laci hadiah dariku itu.. Supaya uji juga bisa melihatnya. Palliwaa hoshiaa" ucap si PG.
Dengan berat hati Hoshi mengambil benda yg di sebut hadiah itu dari laci sehingga uji bisa melihatnya juga. Setelah melihat benda itu Seketika wajah Woozi berubah menjadi merah entah dari rasa malunya atau Emosinya yang lebih ketara saat ini.
"Seperti yang aku sebutkan
sebelumnya ujiyaa.. Kau bisa memberikan kecupan sebagai salam manis pada Hoshi Junior."ujar Si PG yg lebih kearah memerintah Woozi di iringi kekehan kecil di akhir kalimatnya.Tetapi Woozi malah terdiam tidak melakukan apapun.
"Kenapa kau diam saja, apa kau tak mendengar ucapan ku barusan. Atau kau tak peduli dengan semua foto-foto itu." ucap si PG.
"DIAM! !" Woozi membentak si PG.
Seketika rungan menjadi sunyi tetapi tidak berselang lama karena si PG membuyarkan ke sunyian itu dengan suara tawanya yang cukup keras.
"Baiklah aku akan diam.. Supaya kalian berdua mendapatkan Feel nya." Jawab PG yg di bentak barusan.
Setelah diam nya si PG,Hoshi dan Woozi saling bertatapan untuk ke sekian kalinya. Entah apa yang sedang mereka berdua pikirkan. Selanjutnya Woozi menghela nafasnya berat. Kemudian Hoshi membulatkan kedua matanya yang terkejut saat Woozi mulai melakukan apa yang di minta si PG barusan.
"Omaigod.. So Nice.." monolog si PG dalam hati sambil menutup wajah dengan kedua tanganya walau tak sepenuhnya tertutup. berteriak kecil seperti fangirl yg excited menerima fans service dari idol mereka.
"Hmm.. Selanjutnya aku ingin kalian melakukan itu.. apa yahh sebutannya.. Blow Job.. Ah neh Blow Job.. Ujiiaa aku ingin kau berikan BJ untuk Hoshi, kau tahukan apa yang ku maksud atau perlu ku sebutkan bagaimana caranya.." ujar si PG.
Mendengar apa yang di ucapkan si PG sekarang Hoshi yang menghela nafasnya dan menggaruk tengkuk nya yang bahkan tidak terasa gatal.
Woozi mau tak mau mulai melakukan lagi apa yang di inginkan oleh si PG. Kedua tangan woozi memegang junior hoshi yang tidak bisa dibilang kecil untuk ukurannya. Kemudian memasukan milik hoshi ke dalam mulutnya. Sekilas Woozi mendengakan kepalanya keatas untuk melihat ke arah Hoshi. Setelah mendengar lirihan dari Hoshi "Mianhae Ujiiyaa.."ucap Hoshi lirih.
Dengan masuknya junior Hoshi kedalam mulutnya. Woozi pun mulai mengulum,memasukan dan mengeluarkan milik hoshi berulang kali bahkan sesekali woozi sempat menjilatinya sehingga di mata si PG terlihat seperti menikmati permen lolipop (padahal realita nya wajah risih sekaligus jijik terlihat jelas jika di lihat dari dekat) .
KAMU SEDANG MEMBACA
PERVERT GIRL(SoonHoon)
FanfictionWARNING 🔞🔞 Seorang yeoja sekaligus fujoshi yg melakukan suatu kejahatan terhadap shipper yang sangat dia gilai.. Cast : PG a.ka Pervert Girl Soonyoung a.ka Hoshi Jihoon a.ka Woozi Another Member Svt Dan Pemeran Pendukung Ini murni dari kegilaan...