Pervert part 1

12K 322 15
                                    

Airport Incheon..
Terdengar sangat riuh suara jeperetan kamera , yang sedang mengambil gambar dari salah satu member idol seventeen Woozi a.ka Jihoon yang baru tiba dari kegiatan solo nya, acara talk show di salah satu station tv di Jepang.
.
.
.

Setelahnya Woozi masuk ke dalam Van untuk menuju ke Dorm Seventeen karena selanjutnya dia tidak memiliki jadwal dia memilih untuk beristirahat saja.
Woozi memiliki kebiasaan meminum minuman yg disediakan manager nya yg berada di sebelah kursi nya.. setelah dia minum,dia baru sadar dan terkejut kalau yang menyetir mobilnya bukanlah sang managernya melainkan orang asing dan sangat mencurigakan. Woozi menjadi panik mencari hp di saku nya Dan tidak dapat dia temukan.
Dia teringat pada saat di airport sang manager memberitahukan kepadanya untuk mengambil Mobil Dan semua bawaan Woozi seperti koper dan tas tangan nya telah di bawa oleh managernya, Dan kebetulan handpone juga terbawa di dalam tas tangan nya. Entah kenapa mendadak pandangan Woozi menjadi kabur dan dia merasakan sangat pusing di kepalanya seketika Menjadi gelap Woozi tidak sadarkan diri.
.
.
.
.
.
.

Manager pov
Beberapa jam kemudian dilokasi lain ternyata sang manager juga tidak sadarkan diri..

"Urrgghh kepalaku sakit sekali apa yang terjadi kenapa aku disini?ini dimana?"ucap sang manager. Sambil melihat ke arah sekelilingnya dia baru ingat kalau tadi dia menjemput Woozi di bandara.. karena melihat kondisi nya yang seperti itu sang manager khawatir dan langsung mengecek hp nya untuk menghubungi Seungchol aka Scoups yg merupakan leader dari Seventeen.. terdengar nada sambung dari hp nya Dan beberapa detik kemudian sudah terhubung ..

"Hallo Seungchol ie.. ujar manager memulai tlpn nya.

"Ooh Hallo Hyung, ada apa hyung..Tanya Seungchol pada managernya.

" apa ada Jihoonie disana? Tanya sang manager nya

"Jihoonie.. terdengar scoups menjeda kalimatnya berfikir..

"Sebentar hyung coba aku cek sekitar mungkin jihoon ada di dorm atas karena di sini aku belum melihatnya.." jawab Scoups

Setelah Scoups bertanya pada member yang lain nya dan semua jawaban sama kalau mereka tidak melihat Jihoon, baik di dorm atas dan dorm bawah.

" Hyung, Jihoon tidak ada disini. Aku sudah mencoba mencarinya di dorm atas dan bawah.. ucap Scoups

"Hyung bukankah kau tadi pergi menjemput nya di airport..Tanya Scoups pada sang manager.

"Iya aku pergi menjemput nya tapi terjadi sesuatu jadi aku hanya mencoba memastikan sesuatu itu dan smoga ke khawitiranku salah.." dengan nada cemas dan paniknya

"Maksud Hyung?? Tanya Scoups lagi

"Sepertinya Jihoon di culik.."jelas sang manager..

"Apaa hyung Kau tidak bercanda kan hyung.. nada Scoups mulai panik Dan juga terkejut.

Sang Manager menceritakan kronologinya kepada Scoups ..

"Iya jadi aku menjemput Woozi di bandara dan aku menuju pakiran untuk mengambil mobil, tapi tadi ada seorang ibu hamil yg meminta bantuanku kalau dia tidak bisa mengeluarkan mobilnya karena posisi parkir yg salah dan mengaku baru belajar Mobil karena aku pikir tidak membutuhkan waktu yang lama dan saat aku melihat sekitar tidak ada orang lain yang bisa membantu nya, jadi aku memutuskan untuk membantunya tapi seasaat sebelum aku masuk ke Mobil ada yang memukul kepala ku dari belakang Dan aku pingsan tidak sadarkan diri.."jelas sang manager panjang lebar.

"Lalu apa hyung sudah mencoba untuk menghubungi Seungjo hyung (yg juga merupakan salah satu manager svt) dia kan ada di agency siapa tahu Jihoon sedang bersama nya dan aku akan mencoba untuk mencari nya lagi.. ucap Scoups dengan panik nya.

PERVERT GIRL(SoonHoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang