Hmmm... Harusnya sekarang dia sedang jalan pulang, apakah dijalan macet? Atau memang ada urusan lain yang harus diselesaikan?
Batin Seungsik yang sedari tadi menunggu kepulangan Seungwoo.Ya. Hari ini adalah hari dimana Seungwoo pulang kembali ke dorm setelah beberapa bulan ini ia menyelesaikan urusan penting diluar.
Seungsik terus menatap layar ponselnya berharap Seungwoo segera memberi kabar kepadanya. Tak heran Seungsik terlihat begitu senang sekaligus khawatir.
Sik-a, aku nanti sampai di dorm kurang lebih jam 7 malam ya
Begitu pesan terakhir yang ia dapat dari Seungwoo.
Jam sekarang menunjukkan pukul 9 malam. Kegelisahan Seungsik semakin dalam. Ia mengambil ponselnya dan mencoba menelepon orang yang penting dalam hidupnya itu.
Tutt..tutt..
Tak ada jawaban.
"Duh, Han Seungwoo kenapa ngga jawab telepon sih, kan aku jadi khawatir" wajah Seungsik terlihat semakin cemas sambil terus menelepon Seungwoo.
Tak lama kemudian Seungsik mendapat 1 pesan baru. Ah, ternyata dari Seungwoo.
Sik-a aku kayanya ngga jadi pulang hari ini, maaf ya
Besok pagi aku pasti pulang.
Maaf ya sudah buat kamu menunggu. Love you.Jujur Seungsik sangat kesal sekali begitu membaca pesannya, ia sangat menunggu kepulangan Seungwoo, tidak tahu kah Seungwoo kalau dia sangat merindukannya? Berani sekali Seungwoo membuat dia menunggu dengan perasaan berdebar seperti ini.
"Awas aja ya kalau pulang nanti, ngga akan aku sapa, ngga akan aku masakin lagi!" umpat Seungsik kesal sambil menyusun kembali makanan yang telah ia siapkan untuk menyambut kepulangan Seungwoo.
Ya..
Seungsik memasak beberapa makanan kesukaan Seungwoo dengan harapan Seungwoo pulang tepat waktu dan bisa makan malam berdua bersamanya. Tapi sekarang, dia sudah tak serela makan.♣️♣️♣️
"Hei, coba sini deh, gue dapet pesan dari Seungwoo hyung" Bisik Sejun kepada member yang lain
"Ada apa sih hyung kok dapat pesan dari Seungwoo hyung aja ngomongnya bisik-bisik?" Sahut Subin sambil berbisik juga.
"Seungwoo hyung mau buat surprise untuk Seungsik hyung, kan mereka sudah lama ldr-an"
"OOOHHHH ROMANTIS SEKALIIII" teriak Byungchan
"Si goblok jangan teriak, nanti Seungsik denger gimana"
Jawab Chan sambil menepuk kepala Byungchan"Sejun hyung, kata Seungwoo hyung apa dipesannya? Ayo uda cepet-cepet disiapin"
Jawab Hanse sambil mendekat ke arah tempat Sejun duduk"Begini.. Seungwoo hyung bilang kalo dia ngga jadi pulang hari ini, Seungsik hyung sekarang pasti lagi ngambek karna tadi gue liat dia sudah masak banyak banget. Nah tugas kita sekarang dekor studio latihan kita seeeeeee cantik mungkin, ah jangan lupa beli kue juga" jawab Sejun disertai tawa kecil.
"Ooo pake kue segala, yang pulang siapa yang di surprise-in siapa" Byungchan menjawab sambil tertawa geli
"Ok, so.. Gue sama Byungchan yang akan pergi beli kue aja deh, ayok Byungchan" jawab Hanse sambil menarik byungchan
"Woi, napa gue sih, lagi mager ah, sama Subin aja, gue tim dekor aja ah" jawab Byungchan males
"Ngga ada ya!! Lu pasti ngga bantu ngedekor nanti, mala asik selfie, udah ah lu ikut gue aja beli kue.. No ribet-ribet please"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Happend Inside Our Dorm (2seung)
FanfictionBackstreet melelahkan yang dijalani Seungwoo dan Seungsik. Apa saja yang terjadi didalam dorm mereka?