Kkatoook~
Begitu bunyi notif yang masuk ke ponsel Seungsik.
From: naewooyahyung🦊💙
Ke cafe bentar yuk, ber2 aja tapi jangan sampe anak-anak tau :)Begitu bunyi pesan yang masuk dari Seungwoo.
Seungsik menatap Seungwoo heran dan mengangguk ragu mengiyakan ajakan Seungwoo.
- kenapa hyung kok tiba-tiba? Tanya Seungsik membalas pesan Seungwoo dengan sedikit bingung
- Udah ikut aja, siapa yang mau duluan keluar? Tanya Seungwoo kembali.
- kamu aja hyung, alasan apa gitu?
- kamu bantu mikir donk :( , alasannya apa biar yang lain ngga curiga?
- ditelepon Sunhwa noona?
- ngga bisa lama nanti kita dicafe kalo alasannya ditelepon noona mah :(
- loh emang mau berapa lama nanti di cafe hyung? '-'
- kalo ngomong sama kamu sejam juga berasa 5 menit :)
- apaan sih mulai deh 👉👈. tanpa sadar Seungsik tertawa kecil.
"Ssik hyung? Kenapa? Kok tiba-tiba liat hp sambil ketawa gitu?" tanya Subin penasaran
"oh, ngga kok, ngga ada apa-apa" Seungsik mengelak. Seungwoo berusaha menahan tawa nya ketika melihat wajah Seungsik yang memerah saat mengelak pertanyaan dari Subin.
"gue ke luar bentar ya gaes, dapet telepon dari noona" celetuk Seungwoo sambil berdiri meninggalkan studio latihan. Semua member hanya mengangguk dan kembali sibuk dengan kegiatan masing-masing. Selang 10 menit kemudian terlihat Seungsik berdiri dan berjalan ke arah pintu studio.
"Ssik hyung? Mau kemana?" tanya Subin. Heran, kepo banget sih maknae satu ini.
"oh.. Itu.. mau ke toilet sebentar hehe" jawab Seungsik setengah gugup dan langsung berjalan ke luar studio.
Seungsik bergegas menyusul Seungwoo yang sudah menunggu di cafe ALS. Kira-kira ada apa ya Seungwoo hyung ngajakin ketemu tapi dibelakang anak-anak gini?. Tanya Seungsik dalam hati sambil mempercepat langkah kakinya. Akhirnya Seungsik pun sampai di cafe dan langsung duduk dihadapan Seungwoo.
"hyung, tumben ngajakin ke cafe berdua aja ngga sama anak-anak?" Tanya Seungsik heran. Tentu Seungsik heran karena tak biasanya Seungwoo mengajaknya keluar diam-diam seperti ini apalagi sampai bohong ke anak-anak.
"Ssik-a, semenjak aku diluar kan kita jarang pergi berdua, hari ini aku rencananya mau ngajakin kamu nonton, kebetulan ada film baru yang bagus" Ajak Seungwoo serius.
"nonton? Tapi kita kan banyak materi choreo yang harus dihapalin hyung" jawab Seungsik menolak.
"mulai deh, kamu selalu kerja keras terus, sehari aja kita refreshing berdua.. Mau ya?" ajak Seungwoo kembali sambil menarik tangan Seungsik dan menggenggamnya.
"hyung... Tapi...."
"ngga terima penolakan lagi, pokoknya besok jam 7 aku tunggu ya, di basement" Seungwoo menyela sambil tersenyum manis. Manis banget... Kalah manisnya gulali sama manisnya Seungwoo mah.
"tapi kalo anak-anak tanya gimana? Mau bohong lagi?" tanya Seungsik dengan sedikit rasa bersalah karena harus bohong lagi.
"mau ngga mau sih, kamu tau kan kalo anak-anak tau kita mau nonton, pasti mereka semua pada mau ikut. Apalagi Sejun. Ngga bisa ngga ganggu" jawab Seungwoo sambil membayangkan bagaimana Sejun kalau merengek minta ikut. Ganggu banget! Kalau ngga diajak ngambek. Diajak ganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Happend Inside Our Dorm (2seung)
FanfictionBackstreet melelahkan yang dijalani Seungwoo dan Seungsik. Apa saja yang terjadi didalam dorm mereka?