Empat (Game Center)

109 18 4
                                    

Setelah beberapa hari kemudian semua berjalan seperti biasa. Mereka terus berlatih keras untuk comeback kali ini. Mereka tidak mau mengecewakan para fans yang telah mendukung mereka selama ini. Melihat kerja keras mereka selama ini, manager-nim memutuskan untuk memberi mereka waktu libur sehari.

"besok kita kan libur latihan, kita ke game center kuyyy" ajak Sejun penuh semangat, sudah lama mereka tidak hangout bersama.

"Ooo setuju, Subin mau!" Jawab Subin yang menyetujui ide Sejun.

"yah... Ngga mau ke taman aja gitu kita ala ala camping?" Chan terdengar memiliki usul lain.

"iya nih gue setuju sama Chani hyung, lebih enak ke taman gitu ngobrol kita" saut Byungchan.

"Lu mah Chani hyung kemana juga lu ngikut, entar Chan hyung ngajak pacaran lu ngikut lagi" Sela Hanse.

"woy!! Ngadi ngadi lu" Jawab Byungchan yang disertai tamparan keras ke lengan Hanse.

"Hanse hyung, mau kemana?" Subin bertanya kepada Hanse

"gue? Mau tiduran aja didorm mager keluar gue" Jawab Hanse santai.

"ngga asik banget sih lu hyung" Subin menyesal menanyakan hal itu kepada Hanse.

"entar aja diteleponin Xiao langsung jalan keluar, hapal gue mah" balas Byungchan.

"Berisik luuuu anak ayam" jawab Hanse.

Terlihat dua orang yang memandangi perdebatan mereka dari pojok ruangan.

"yauda voting aja" Seungsik akhirnya buka suara, tidak tahan dengan perdebatan yang sepertinya tak berujung.

"yang mau ke game center tangannya di angkat sebahu, yang mau ketaman tangannya diangkat full ke atas" Saran Seungwoo.

"ok, satu dua tiga" Hitung Seungsik dan semua langsung bergerak dengan pilihan mereka. Terlihat Sejun, Subin dan Hanse (untung ga golput ni sese) mengangkat tangan mereka sebahu. Sementara Chan dan Byungchan tentu mengangkat tangan mereka full.

"Chani hyung lu vote ke game center? Tadi katanya mau ke taman" Goda Subin.

"ini gue angkat tangannya full perasaan deh Sub" Chan terlihat bingung.

"OH IYA GUE TAU GUE PENDEK SUB TANGAN GUE JUGA PENDEK, TERUS AJA NISTAIN GUE LU BAYI!!" Chan akhirnya menyadari Subin hanya ingin meledeknya. Subin hanya bisa tertawa puas mendengarnya.

"Seungwoo hyung vote kemana?" Tanya Subin lagi.

"hyung? Ngikut Seungsik aja, Sik kamu vote kemana?" Seungwoo melempar pertanyaan yang sama ke Seungsik.

"BYEEEEE capek Subin sama hyung bucin" Subin menyela dan disambut tawa oleh Seungwoo.

"aku ke game center deh hyung, udah lama ga main bareng, pasti seru" Jawab Seungsik sambil melihat ke arah Seungwoo.

"Ok, berarti vote terbanyak ke game center, kita ke game center ya besok, nanti kalo dikasih libur lagi kita baru ke taman, deal?" Tanya Seungwoo yang hanya dijawab anggukan oleh Chan dan Byungchan.


♣️♣️♣️


Keesokan harinya mereka telah sampai di salah satu game center yang terletak didaerah Gangnam.

"kalo cuma maen doank kan kurang seru, gimana kalo kita bikin challenge?" Ajak Sejun yang tiba-tiba kepikiran untuk membuat suatu tantangan.

"okei, coba sebutin apa challenge nya?" Tanya Seungwoo.

"Yang kalah harus 'aegyo' ke orang yang menang? Gimana?" Jawab Sejun sambil melirik ke arah Seungsik.

Wah Sejun ngeledek nih, ngga bakal kalah gue liatin aja. Batin Seungsik yang tersenyum kecil mengerti maksud lirikan Sejun.

What Happend Inside Our Dorm (2seung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang