Tiga (Quality time)

160 15 1
                                    

Keesokan harinya seperti biasa mereka tetap menjalankan rutinitas latihan. Latihan choreo serta latihan vocal untuk persiapan comeback mereka. Tetapi ada yang berbeda. Seungwoo merasa hari ini lama sekali berlalu. Semua terasa lambat. Ada yang tahu kenapa? .. Iyapz! Seungwoo sudah tidak sabar menunggu pukul 7 tiba. Ia sudah meminta ijin kepada manager untuk pergi keluar dengan alasan ada urusan dan manager-nim pun meng-iyakan tanpa mengintrogasinya lebih lanjut. Bisa dibilang mereka backstreet. Selain para member tidak ada yang tahu Ia dan Seungsik memiliki hubungan spesial.

Jam menunjukkan pukul 4 sore. Seungsik terlihat terus menatapi jam tangannya dan itu cukup membuat Subin semakin penasaran.

"hyung.. Kok daritadi liat jam terus? jamnya rusak?" Celetuk Subin tiba-tiba yang membuat Seungsik sedikit kaget.

"oh.. Ngga kok" Jawab Seungsik sambil tersenyum kaku.

"aneh" balas Subin sambil berlalu ke Cafe dan meninggalkan Seungsik. Latihan hari ini cuma sampai jam 4 sore jadi member yang lain bisa istirahat lebih cepat.

Seungsik menghela nafas melihat Subin berlalu dengan langkahnya yang cepat. Huft serem banget siihhhh.
Seungsik menjadi orang terakhir yang meninggalkan studio latihan. Ia mematikan lampu studio dan bergegas menuju dorm.

Ayo sekarang pikirin mau pake baju apa, duh kenapa jadi deg deg-an gini sih. Biasa juga sering pergi berdua. Tapi kali ini kok gugup banget. Batinnya sambil memegang dadanya. Merasakan detak jantungnya yang berdetak cepat.

Jam menunjukkan pukul 6 sore. Seungsik masih terlihat memandangi lemari bajunya. Sudah sejam dia berdiri sambil menatapi lemarinya. Duh pake baju apa yah, bingung. Pake yang rada dandy style gitu aja kali yah. Ato yang agak cassual aja apa yah?.

Dddrrrtttttt!!!!

Ponsel Seungsik berdering.

Naewooyahyung🦊💙

"ne hyung" jawab Seungsik sambil tetap melihat ke arah lemari bajunya.

"udah selesai? Aku nunggu didalem mobil ya di basement biasa, nanti langsung masuk kemobil aja"

"hyung udah beres?"

"hooh, kamu udah belum?"

Duh aku kelamaan banget kayaknya mikir OOTD nya.
"bentar lagi kok hyung, setengah jam lagi aku ke basement ya"

"inget jangan ampe ketahuan yang lain ya" Seungwoo mengingatkan sambil terlihat merapikan rambutnya melalui spion mobil.
Seungwoo terlihat memakai kaos putih polos oversize dengan design simple dan jeans. Cassual tapi tetap terlihat elegant.

"sip hyung" jawab seungsik sambil mengambil blazer abu-abu gelap nya. Seungsik memutuskan untuk berpakaian sedikit dandy hari ini.

♣️♣️♣️

Sesampainya mereka di bioskop.

"hyung, hari ini kita mau nonton apa?" tanya Seungsik sambil memandangi bebarapa judul film yg sedang tayang.

"aku sudah beli tiketnya kok, nih kita nonton ini" Seungwoo menunjukkan 2 tiket yang sudah ia beli lewat situs online. Tiket itu bertuliskan 'The Beauty Inside'.

"oh iya, kamu ngga mau beli popcorn atau soda?" tanya Seungwoo

"aku mau.. Kentang. French fries" jawab Seungsik sambil tersenyum manis menatap Seungwoo.

Seungsik terlihat begitu menggemaskan.
"dasar! Kentang suka makan kentang" Seungwoo mengacak-acak rambut Seungsik.

"AAAA HYUUUNNGGGG" teriak Seungsik sambil membetulkan rambutnya yang terlihat sedikit berantakan.

What Happend Inside Our Dorm (2seung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang