"Gue udah tujuh kali jalan bareng sama kak seungwoo!"Byungchan mengemil satu keripik kentang disofa. Menatap Jinhyuk sambil tersenyum menang.
"Gue udah tujuh kali diajak jalan sama Wooseok!" balas Jinhyuk tak kalah bangga. "Kalau gue yang ngajak, itu beda lagi!"
Sorot mata Byungchan sempat panik, tapi begitu mendengar suara motor dari luar rumahnya, Byungchan kembali tersenyum tipis.
"Gue selalu meluk pinggang kak seungwoo kalau lagi sama dia dimotor!"
Jinhyuk sempat kaget. Mengingat Wooseok selalu mundur sampai jok belakangnya habis jika sedang bersama Jinhyuk di motor.
"Hm, Wooseok juga-"
"Bohong!" potong Byungchan cepat. "Gue pernah liat kalau dimotor kalian jauh-jauhan tuh kaya orang lagi musuhan!"
Jinhyuk mengatupkan bibir. Menatap Byungchan dengan sebal.
"Wooseok minta suapin ke gue pas dia lagi sakit!"
"Kak Seungwoo juga beliin gue obat pas gue sakit!" balas Byungchan cepat-cepat.
"Yaiyalah, kalau gadibeliin lo mati!"
"Sembarangan!" mata Byungchan melotot. "Lo tuh disuruh nyuapin karena muka lo kaya babu!"
Jinhyuk sudah begitu dekat untuk menghajar Byungchan kalau saja ia tidak mengingat sesuatu.
Jinhyuk tersenyum miring.
Dia mendekat ke arah Byungchan dan memelankan suaranya.
"Ahem, gue pernah hampir nyium Wooseok."
Byungchan menggebrak meja.
"MESUM YA LO!"
"BUKAN GITU!" Sanggah Jinhyuk panik, "Gajadi gue cium soalnya gue inget dosa!"
Wajah Byungchan memerah mendengar itu.
"Ck, intinya hubungan gue dan kak Seungwoo itu udah lebih jauh!"
Jinhyuk mendelik tak terima.
"Plis ya lo masih anak kecil??? Gue dan Wooseok itu sama-sama udah gede dan udah siap buat menjalin hubungan serius!"
"Kita cuma beda setahun please, jangan lebay!"
Jinhyuk mengangkat bahunya, sombong.
"Lo mau taruhan?" tanya Jinhyuk sok ide. "Siapa yang bakal duluan jadian?"
Byungchan mengeryit, merasa begitu diremehkan oleh tatapan yang lebih tua.
"Gue nggak takut!"
"Kalau lo menang, gue beliin kalian tiket makan all you can eat, biar kalian bisa kencan sambil makan sampai perut kalian meledak. Gimana?"
Byungchan tersenyum.
"Kalau lo jadian sama kak Wooseok sebelum gue, gue beliin kalian tiket nonton frozen di ruangan VIP. Deal?"
"Deal."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dealers
FanfictionJinhyuk dan Byungchan bertaruh, siapa yang berpacaran dengan gebetannya lebih dulu, maka orang itu akan mendapatkan satu tiket nonton dan makan di tempat all you can eat sampai perutnya meledak. "Deal?" "Deal."